Liga Champions 2019/2020

Live Streaming UCL Valencia vs Atalanta di Vidio 11 Maret 2020

Oleh: Ikhsan Abdul Hakim - 10 Maret 2020
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal pertandingan leg kedua babak 16 Besar Liga Champions antara Valencia vs Atalanta akan digelar di Stadion Mestalla, Rabu (11/3/2020).
tirto.id - Jadwal pertandingan leg kedua babak 16 Besar Liga Champions antara Valencia vs Atalanta akan digelar di Stadion Mestalla, Rabu (11/3/2020), pukul 03.00 WIB. Apabila tidak ada perubahan jadwal, laga ini bisa disaksikan lewat live streaming siaran langsung Vidio.com.

Posisi Valencia kurang menguntungkan dalam laga ini. Anak asuh Albert Celades harus menebus margin tiga gol usai dibabat Atalanta 4-1 di leg pertama. Di Stadion Mestalla, Dani Parejo dan kolega pun wajib menang minimal 3-0 bila ingin melaju ke perempat final.

Misi tersebut teramat berat bagi Valencia. Pasalnya, Los Che juga memiliki problem tren performa yang kurang baik. Dari lima pertandingan terkini, pasukan kelelawar hanya mampu meraih satu kemenangan.

Terlebih lagi, Atalanta sedang on fire jelang bertandang ke Mestalla. La Dea sukses meraih lima kemenangan beruntun, termasuk di Serie A pekan lalu saat skuad besutan Gian Piero Gasperini tampil ganas dengan membantai tuan ruah Lecce 2-7.

Penampilan trengginas Atalanta musim ini tercermin dari torehan 70 gol dalam 25 pertandingan Serie A. Ketajaman lini serang La Dea pun membuat mereka konsisten di peringkat empat klasemen sementara.

Di fase grup Liga Champions, Luis Muriel dan rekan-rekan sukses menunaikan "misi mustahil" untuk lolos ke fase gugur. Atalanta kalah di tiga laga pertama. Namun, La Dea kemudian menahan Manchester City sebelum mengalahkan Dinamo Zagreb dan Shaktar Donetsk untuk lolos sebagai runner-up Grup C dengan raihan 7 poin.

Atalanta semakin diuntungkan karena hanya berlaga di ajang Liga Champions pada bulan Maret 2020 ini. Pasalnya, kompetisi olah raga Italia, termasuk Serie A, ditangguhkan hingga pekan pertama April 2020 untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19).


Live Streaming Valencia vs Atalanta di Vidio

Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Valencia vs Atalanta bisa ditonton dengan mengakses siaran live streaming di Vidio Premier layanan Platinum.

Untuk mengakses Vidio Premier layanan Platinum, para penggemar sepak bola perlu berlangganan Rp10.000 untuk periode seminggu, Rp29.000 (sebulan) dan Rp299.000 (setahun).

LINK LIVE STREAMING VALENCIA VS ATALANTA

Baca juga artikel terkait LIGA CHAMPIONS atau tulisan menarik lainnya Ikhsan Abdul Hakim
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Ikhsan Abdul Hakim
Penulis: Ikhsan Abdul Hakim
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight