Coppa Italia 2019/2020

Live Streaming TVRI AC Milan vs Juventus 14 Februari 2020

Oleh: Gilang Ramadhan - 13 Februari 2020
Dibaca Normal 1 menit
Duel leg pertama semifinal Coppa Italia 2020 antara AC Milan vs Juventus dapat dinikmati lewat live streaming TVRI.
tirto.id - Duel leg pertama semifinal Coppa Italia 2020 antara AC Milan vs Juventus dapat dinikmati lewat live streaming TVRI pada Jumat (14/02/2020) mulai pukul 02.45 WIB. Laga ini bertempat di Stadion San Siro, Milan.

Penampilan buruk Juventus dalam tiga pekan terakhir membuat posisi Maurizio Sarri sebagai pelatih terancam. Rumornya, Sarri bakal didepak pada akhir musim nanti dengan Pep Guardiola dan Massimiliano Allegri sebagai pengganti.

Sarri sendiri mengungkapkan tekanan yang dialaminya sangatlah normal. Dia lebih memilih fokus kepada AC Milan yang menurutnya telah berkembang.

“Jika saya tidak ingin menghadapi tekanan, saya akan mengambil pekerjaan di kantor pos. Ini adalah pekerjaan saya. Kami tepat sasaran untuk mencapai tujuan yang kami tetapkan di awal musim. Tentu saja dalam pertandingan itu ada yang salah ada refleksi yang harus dibuat,” kata Sarri dalam konferensi persnya menjelang pertandingan.

“AC Milan telah mengalami banyak perkembangan dalam periode ini. Mereka baru saja bertanding dalam derby di mana mereka bermain baik. Ini akan menjadi laga yang sulit," sambung eks pelatih Napoli itu.

Nyonya Tua memiliki rapor apik saat melawan AC Milan di segala ajang. Dari lima duel terakhir di semua ajang, Bianconeri tercatat selalu menang, mencetak 8 gol, 4 clean sheet, serta baru kebobolan 1 gol.

Di ajang Coppa Italia sendiri, Juventus memenangkan 5 dari 6 duel terakhir. Paling anyar, kedua kesebelasan berjumpa di babak final edisi 2017/2018 dengan hasil akhir 4-0 untuk kemenangan Juventus.



Live Streaming TVRI AC Milan vs Juventus

Pertandingan antara AC Milan vs Juventus yang bakal dilangsungkan di Stadion San Siro, Milan, Jumat (14/02/2020) dapat dinikmati melalui live streaming TVRI HD Sport dan TVRI Nasional mulai pukul 02.45 WIB.

LIVE STREAMING AC MILAN VS JUVENTUS

Perkiraan Susunan Pemain

AC Milan (4-4-2): Gianluigi Donnarumma; Davide Calabria, Mateo Musacchio, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Samuel Castillejo, Franck Kessie, Ismael Bennacer, Hakan Calhanoglu; Zlatan Ibrahimovic, Ante Rebic. | Pelatih: Stefano Pioli.

Juventus (4-3-1-2): Gianluigi Buffon; Juan Cuadrado, Matthijs De Ligt, Leonardo Bonucci, Alex Sandro; Rodrigo Bentacur, Miralem Pjanic, Adrien Rabiot; Aaron Ramsey; Paulo Dybala, Cristiano Ronado. | Pelatih: Maurizio Sarri.

Baca juga artikel terkait COPPA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Gilang Ramadhan
Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight