Live Streaming TVOne PSMP vs Aceh United di 8 Besar Liga 2 2018

Oleh: Fitra Firdaus - 29 Oktober 2018
Live streaming laga PS Mojokerto Putra vs Aceh United di babak 8 besar Liga 2 dapat dipantau melalui TVOne pada Senin (29/10/2018) pukul 15.30 WIB.
tirto.id - Jadwal PS Mojokerto Putra (PSMP) vs Aceh United pada Senin (29/10/2018) pukul 15.30 WIB dapat dipantau melalui live streaming TVOne. Bertarung di Sadion Gajahmada, Mojosari, Mojokerto, kedua tim berpeluang meraih kemenangan perdana di babak 8 besar Liga 2 2018.

Pada pekan pertama babak 8 besar lalu, PS Mojokerto Putra harus mengakui keunggulan Semen Padang dengan skor 2-1. Akibat kejadian tersebut, Laskar Mojopahit ada di dasar klasemen Grup A.

Baru mengumpulkan nol angka, PS Mojokerto Putra bahkan ada di bawah Kalteng Putra dan Aceh United. Dua tim tersebut berbagi angka 2-2 dalam laga Kamis (25/10).

Sekarang, tampil di kandang sendiri, Mojokerto Putra layak berharap mencatatkan kemenangan. Pasalnya, sepanjang putaran pertama lalu, tim ini tidak terkalahkan ketika bermain di Mojosari. 11 parta berlalu di Wilayah Timur, seluruhnya berakhir kemenangan.



Sebaliknya, Aceh United mesti berpikir panjang untuk laga ini. Pasalnya, mereka memiliki catatan laga tandang yang tidak memuaskan di Liga 2. Sepanjang babak grup di Wilayah Barat, tim asuhan Bonggo Pribadi meraih tiga kemenangan, satu seri, dan 7 kekalahan dalam 11 partai away.

Kekalahan telak juga pernah mereka rasakan, seperti ketika dipukul oleh Persik Kendal 3-0, Cilegon United 4-0, hingga ditumbangkan Persiraja Banda Aceh 6-1.

Jika tidak ada perubahan jadwal yang berarti, laga PS Mojokerto Putra vs Aceh United akan digelar pada hari ini Senin (29/10/2018) pukul 15.30 WIB. Laga ini dapat dipantau melalui live streaming siaran langsung TVOne.

LIVE STREAMING PS MOJOKERTO PUTRA VS ACEH UNITED

Disclaimer: penyiaran sepenuhnya menjadi wewenang TVOne. Jika terjadi kendala, seperti siaran yang diacak, atau link live streaming yang tidak berfungsi, Anda dapat menyaksikan pertandingan ini secara langsung melalui siaran televisi di TVOne.

Baca juga artikel terkait LIGA 2 2018 atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight