Live Streaming TVOne Persita vs Semen Padang Semifinal Liga 2 2018

Oleh: Fitra Firdaus - 25 November 2018
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Persita vs Semen Padang dalam babak semifinal Liga 2 2018 leg pertama dapat dipantau dari siaran langsung TVOne pada Minggu (25/11) pukul 15.30 WIB.
tirto.id - Laga Persita vs Semen Padang dalam lanjutan jadwal semifinal Liga 2 2018 leg pertama akan dimainkan pada Minggu (25/11) pukul 15.30 WIB. Live streaming pertandingan di Stadion Benteng Tangerang ini dapat dilakukan melalui siaran langsung TVOne.

Tinggal dua langkah lagi bagi Persita dan Semen Padang untuk mengamankan tiket promosi ke Liga 1 2019. Kedua tim harus saling pukul hari ini di Tangerang, sebelum berlaga di leg 2 pada Rabu (28/11) di Padang. Uniknya, ini bukan pertama kali mereka bertemu musim ini.

Persita dan Semen Padang sama-sama berasal dari Wilayah Barat. Pada pertandingan di babak penyisihan, Kabau Sirah, julukan tim tamu, tidak terkalahkan. Mereka menang 1-0 di kandang pada putaran pertama, lalu menahan Pendekar Cisadane dengan skor 1-1 dalam partai tandang.

Semen Padang sendiri keluar dari Grup A babak 8 besar dengan status runner-up grup. Mereka hanya mengantongi 10 poin. Namun, setidaknya Kabau Sirah pernah mencatatkan satu kemenangan tandang, yaitu ketika menaklukkan tuan rumah Aceh United 2-3 pada Sabtu (10/11).

Sementara itu, Persita memiliki rekor kandang yang cukup istimewa di 8 besar. Pendekar Cisadane mencatatkan dua menang dan satu seri. Mereka hanya bisa ditahan oleh PSS 1-1 pada Jumat (16/10). Setelah itu Persita memukul Madura FC dan Persiraja Banda Aceh dengan skor tipis.

Pertandingan Persita vs Semen Padang sendiri akan digelar di hari yang sama dengan laga semifinal leg 1 lainnya antara Kalteng Putra vs PSS di Palangkaraya. Namun, laga yang disebut kedua, dapat dipantau melalui saluran resmi Youtube Liga 2.







Jika tidak ada perubahan jadwal yang berarti, laga Persita vs Semen Padang akan digelar pada hari ini Minggu (25/11/2018) pukul 15.30 WIB dari Stadion Benteng, Tangerang. Laga ini dapat dipantau melalui live streaming siaran langsung TVOne.

LIVE STREAMING PERSITA VS SEMEN PADANG

Disclaimer: penyiaran sepenuhnya menjadi wewenang TVOne. Jika terjadi kendala, seperti siaran yang diacak, atau link live streaming yang tidak berfungsi, Anda dapat menyaksikan pertandingan ini secara langsung melalui siaran televisi di TVOne.

Baca juga artikel terkait LIGA 2 2018 atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight