Live Streaming TVOne Persita vs PSPS Liga 2 2018 Sore Ini

Oleh: Hendi Abdurahman - 10 September 2018
Laga Persita vs PSPS Riau pada Senin (10/9/2018) sore ini pukul 15.30 WIB dapat disaksikan melalui live streaming siaran langsung TV One.
tirto.id - Pertandingan Persita melawan PSPS dalam lanjutan Liga 2 2018 pekan 15 bakal digelar pada Senin (10/9/2018) pukul 15.30 WIB. Laga yang berlangsung di Stadion Benteng Taruna, Tangerang ini bisa dipantau melalui live streaming siaran langsung TV One.

Persita yang sebelumnya berada di posisi tiga untuk sementara tergeser oleh Persibat yang mampu menang atas Perserang pada Minggu (9/9/2018). Pendekar Cisadane kini berada di posisi 4 klasemen Wilayah Barat dengan 21 poin.

Jika mampu mengandaskan PSPS sore nanti, Egi Melgiansyah dan kawan-kawan akan kembali ke posisi 3 besar. Namun, hal tersebut diperkirakan tidak akan mudah.

PSPS yang berada di posisi 8 klasemen berupaya untuk memberikan perlawanan guna mencuri poin. Apalagi di pertandingan terakhirnya kala bertandang melawan Persika Karawang, tim asuhan Hendri Susilo itu berhasil meraih satu poin.

Sebaliknya, meski cukup berat, andai PSPS mampu meraih kemenangan di laga nanti, justru Dendi Sembiring dan kawan-kawanlah yang bakal melejit ke peringkat 3 besar. Persaingan di klasemen Wilayah Barat memang terhitung ketat dengan selisih poin yang tidak terlalu jauh.



Berdasarkan data yang dihimpun Soccerway, Persita memiliki catatan bagus dalam tujuh laga terakhir. Mereka meraih lima kemenangan dan dua kali imbang.

Sebaliknya, PSPS sedang bermasalah. Dalam empat laga terakhir, satu di Piala Indonesia dan tiga di Liga 2 2018, klub tersebut menuai dua imbang dan dua kekalahan.

Hingga pekan ke-15 PSPS memiliki 19 poin dan hanya berselisih 3 poin saja dari peringkat ketiga saat ini. Siapapun pemenang duel sore nanti, merekalah yang akan menghuni 3 besar.




Laga Persita vs PSPS pada hari ini, Senin (10/9/2018) pukul 15.30 WIB dapat dipantai melalui live streaming siaran langsung TV One.

LIVE STREAMING PERSITA VS PSPS

Baca juga artikel terkait LIGA 2 2018 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Hendi Abdurahman
DarkLight