Liga 1 2019

Live Streaming TVOne Liga 2 PSGC vs Sriwijaya FC 4 September 2019

Oleh: Beni Jo - 4 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming PSGC vs Sriwijaya FC dalam gelaran Liga 2 2019 di TVOne pada Rabu (4/9/2019) pukul 15.30 WIB.
tirto.id - Live streaming PSGC Ciamis vs Sriwijaya FC pada pekan ke-15 Liga 2 2019 dapat disaksikan melalui laman TVOne, Rabu (4/9/2019). Duel ini digelar di Stadion Galuh Ciamis, mulai pukul 15.30 WIB.

Berdasarkan peringkat di klasemen sementara Liga 2 2019, jarak antara tuan rumah dan tim tamu sangat jauh.

Sriwijaya FC berada di puncak grup barat dengan raihan 27 poin. Laskar Wong Kito tercatat menang delapan kali, imbang tiga kali, dan kalah dua kali dalam 13 penampilan di Liga 2 2019.

Sementara itu, PSGC justru menghuni papan bawah klasemen. Mengoleksi tujuh poin, Laskar Galuh menempati posisi juru kunci. Dari 13 pertandingan, tuan rumah hanya menang dua kali, imbang sekali, dan menelan kekalahan 10 kali.



Di atas kertas, tim tamu memang patut diunggulkan. Namun, duel ini dihelat di markas PSGC. Tuan rumah tentu mendapatkan keuntungan lebih dengan suntikan moral dari dukungan suporter.

Dari torehan gol yang berhasil dicatatkan oleh kedua tim, PSGC tidak terpaut terlalu jauh dengan sang lawan. Arip Budiman dan kolega sejauh ini sudah mencetak total 14 gol. Angka ini hanya selisih tiga gol di bawah Sriwijaya FC yang sudah melesakkan 17 gol. Kedua tim sama-sama sudah bermain 13 kali.

Namun, dari sisi kebobolan, gawang tuan rumah jauh lebih banyak jebol daripada Sriwijaya FC. PSGC sudah bobol 22 kali dan hanya sekali clean sheet saat laga melawan Blitar Bandung United (18/8).

Sementara itu, Laskar Wong Kito sendiri baru bobol delapan kali. Catatan ini termasuk angka paling sedikit di Liga 2 2019 bersama Mitra Kukar FC dan Persis Solo. Selain itu, Sriwijaya FC juga memiliki rekor delapan kali clean sheet musim ini.

Live Streaming PSGC Ciamis vs Sriwijaya FC

Pertandingan PSGC Ciamis vs Sriwijaya FC pada Rabu (4/9/2019) pukul 15.30 WIB dapat disaksikan melalui live streaming lewat tautan berikut:

Live Streaming PSGC Ciamis vs Sriwijaya FC di TV One

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain

PSGC (4-2-2): Ali Barkah; Ivan Julyandhy, Ardi Ramdhani, Muhamad Arozi, Arighi; Andesi Setyo Prabowo, Anggo Julian, Aldi Imron, Ganjar Kurniawan; Arip Budiman, Marko.

Sriwijaya FC (4-3-3): Galih Sudaryono; Zulkifli Syukur, Rahmad Juliandri, Bobby Satria, Ambrizal; Ryan Wiradinata, Hendra Ridwan, Hendri Satriadi; Anis Nabar, Ahmad Ihwan, Yongki Aribowo.

Baca juga artikel terkait LIGA 2 2019 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight