Live Streaming TVOne Bandung United vs Sriwijaya FC 5 Agustus 15.30

Oleh: Beni Jo - 5 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming TVOne untuk laga Blitar Bandung United vs Sriwijaya FC dapat dilakukan pada Senin (5/8/2019) pukul 15.30 WIB.
tirto.id - Live streaming pertandingan Bandung United vs Sriwijaya FC dalam gelaran Liga 2 2019 pada Senin (5/8/2019) dapat disaksikan melalui TV One pukul 15.00 WIB. Laga ini diselenggarakan di Stadion Siliwangi, Bandung.

Menilik hasil yang mampu dicatatkan oleh kedua tim, Sriwijaya FC memang unggul di atas kertas. Tim tamu berada di papan atas dengan raihan 17 angka dari sembilan laga dan menempati peringkat kedua.

Sedangkan Bandung United hingga penampilan kedelapan di Liga 2, masih berada di zona degradasi. Tuan rumah baru meraih lima poin selama kiprah mereka di musim ini.

Dari segi torehan gol, Laskar Wong Kito juga lebih banyak membobol gawang lawan daripada yang mampu dicatatkan oleh Bandung United. Sriwijaya FC yang memiliki Yongki Aribowo dan Airlangga Sucipto di lini depan, sejauh ini sudah mencatatkan jumlah 10 gol. Sementara Tantan dan kolega melesakkan delapan gol.

Berbicara mengenai lini belakang, Bandung United termasuk sebagai tim yang paling banyak kebobolan di Wilayah Barat Liga 2 musim ini. Gawang mereka sudah jebol 14 kali. Sementara klub yang gawangnya bobol paling banyak adalah PSPS Riau dengan 20 kali diikuti Persibat Batang dan PSGC Ciamis yang masing-masing sudah jebol 15 kali.

Sriwijaya FC sendiri yang pada musim ini lebih banyak mengandalkan Galih Sudaryono sebagai kiper utama di bawah mistar gawang, kebobolan enam kali.



Live Streaming Bandung United vs Sriwijaya FC

Pertandingan antara Bandung United vs Sriwijaya FC pada Senin (5/8/2019) pukul 15.00 WIB dapat disaksikan melalui live streaming lewat tautan berikut:

Live Streaming Bandung United vs Sriwijaya FC di TV One

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain

Bandung United (4-4-2): Reky Rahayu; Fafa Muhammad Zuhud, Muhammad Iqbal, M Rendra Teddy Wijanarko, Murdaim; Muklisin Azis Hutagalung, Mohammad Rifaldi, Samsul Muhidin Pelu, Mohammad Rezam Baskoro; Tantan, M Fani Aulia.

Sriwijaya FC (4-2-3-1): Galih Sudaryono; Akbar Zakaria, Ambrizal, Bruno Casimir, Edy Gunawan; Ryan Wiradinata, Hafit Ibrahim; Rizsky Dwi Ramadhana, Siswanto, Yongki Aribowo; Airlangga Sucipto.

Baca juga artikel terkait LIGA 2 2019 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight