Live Streaming TV One: PSS vs Kalteng Putra di Liga 2 2018 Hari Ini

Oleh: Herdanang Ahmad Fauzan - 25 September 2018
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Liga 2 2018 antara PSS vs Kalteng Putra akan tayang sore ini.
tirto.id - Live streaming PSS Sleman vs Kalteng Putra dalam lanjutan pekan 18 Liga 2 2018 dapat diakses lewat laman TV One. Siaran langsung laga yang akan dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman ini dapat diakses pada saat kickoff, tepatnya Selasa (25/9/2018) hari ini pukul 15.30 WIB.

Menghadapi Kalteng Putra akan jadi ujian sebenarnya bagi skuat PSS Sleman. Pasalnya, Super Elja dipastikan tampil tanpa lima pemain utama. Mereka antara lain Rangga Muslim, Adi Nugroho, Dave Mustaine, Jodi Kustiawan, serta Slamet Budiono.

Namun, pelatih Seto Nurdiantoro enggan berlarut-larut menyesali situasi. Absennya nama-nama tersebut bakal diupayakan tak menurunkan performa PSS, dengan memainkan nama-nama yang dianggap punya potensi tak kalah besar. Absennya sejumlah pemain juga bisa jadi momentum sejumlah nama untuk unjuk kebolehan. Salah satu yang digadang-gadang akan mendapat kesempatan bermain adalah pemain sayap berusia 19 tahun, Irkham Zahrul Milla.

Seto juga enggan terlena dengan hasil impresifi di pekan sebelumnya. Hasil 1-0 atas Persegres pada pekan 17 lalu diharapkan akan jadi pemicu tampil lebih baik, bukan justru membuat tim merasa sudah mencapai titik maksimal.

"Tim pelatih menginstruksikan pemain untuk tidak menganggap enteng tim tamu. Meskipun, mereka secara klasemen di bawah PSS, kekuatan mereka tetap harus diwaspadai apalagi banyak pemain baru di putaran kedua," lanjut Seto seperti dikutip laman resmi klub.

Saat ini PSS Sleman sedang besaing ketat di klasemen Wilayah Timur Liga 2. Mengoleksi 34 poin, Super Elja hanya kalah head to head dari Madura FC yang duduk manis di puncak klasemen.

Di lain pihak, Kalteng Putra yang kini berada satu tangga tepat di bawah PSS akan berupaya merapatkan diri. Menempati urutan tiga, mereka hanya tertinggal empat angka dari PSS.

Pada pekan sebelumnya, Kalteng Putra takluk 2-1 dari tuan rumah Persegres. Namun hasil ini tak dapat membuat kubu PSS jemawa, karena Seto Nurdiantoro menganggap Kalteng Putra mampu mendominasi tuan rumah di laga tersebut meski dalam keadaan tertinggal.

"Saya tidak ingin terlena dengan hasil laga terakhir mereka [Kalteng Putra] di Gresik. Walaupun kalah mereka mampu menguasai jalannya laga dan mereka mampu memperagakan permainan yang lebih membahayakan di putaran kedua ini," tandas Seto.

Pertandingan PSS vs Kalteng Putra dapat diakses lewat tampilan atau link (tautan) berikut:


Live Streaming PSS vs Kalteng Putra di Liga 2 Hari Ini


*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Baca juga artikel terkait LIGA 2 2018 atau tulisan menarik lainnya Herdanang Ahmad Fauzan
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Herdanang Ahmad Fauzan
Editor: Herdanang Ahmad Fauzan