Live Streaming TV One: PSIM vs PSS di Liga 2 Hari Ini

Oleh: Herdanang Ahmad Fauzan - 26 Juli 2018
Pertandingan Liga 2 antara PSIM vs PSS dapat disaksikan secara live streaming.
tirto.id - Pertandingan PSIM vs PSS dalam lanjutan Liga 2 Kamis (26/7/2018) 2018 dapat disaksikan lewat saluran televisi dan live streaming TV One. Bertempat di Stadion Sultan Agung, Bantul, duel bertajuk derby Yogyakarta ini akan berlangsung mulai pukul 15.30 WIB.

Laga ini merupakan peluang bagi PSS untuk kembali ke puncak klasemen Wilayah Timur Liga 2 2018. Baru sembilan kali bermain, PSS yang mengumpulkan 19 poin terpaut satu angka saja dari pemuncak klasemen Madura FC yang sudah melakoni 10 pertandingan.

Hasil imbang jelas tidak akan cukup. Meski akan membuat PSS menyamai torehan Madura United dengan 20 poin, skuat asuhan Seto Nurdiantoro kalah head to head dari rivalnya tersebut.

Kemenangan 2-0 atas Blitar United di pekan sebelumnya akan jadi tambahan modal bagi PSS. Dalam laga tersebut, dua gol kemenangan Super Elja dicetak Dave Mustaine dan Slamet Budiono.

Sayangnya, tuga PSS tak akan mudah mengingat calon lawan mereka juga sedang dalam tren menanjak. Pekan lalu PSIM menundukkan Kalteng Putra FC dua gol tanpa balas.

PSIM juga punya catatan impresif di Stadion Sultan Agung, kandangnya musim ini. Mereka tak pernah kalah jika main di Bantul. Rincian rapor kandang PSIM musim ini adalah tiga kemenangan dan dua kali imbang.

Kemenangan dibutuhkan skuat asuhan Bona Simanjuntak untuk memperbesar kans masuk ke papan atas. Sempat memulai kompetisi dengan poin -9 (minus sembilan) akibat sanksi FIFA, PSIM membuktikan kapabilitas mereka dengan capaian 18 poin dalam sembilan laga. Kini, PSIM berada di peringkat delapan dengan catatan sembilan poin. Jika menang hari ini, PSIM bakal menyalip tim yang satu tingkat di atas mereka, Persiba Balikpapan.


Pertandingan PSIM vs PSS dapat disaksikan secara live streaming lewat link (tautan) berikut:

Live Streaming PSIM vs PSS di TV One

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Baca juga artikel terkait LIGA 2 2018 atau tulisan menarik lainnya Herdanang Ahmad Fauzan
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Herdanang Ahmad Fauzan
Editor: Herdanang Ahmad Fauzan