Jadwal Live Trofeo Ronaldinho

Live Streaming Trofeo Ronaldinho Malam Ini Tayang Indosiar-Vidio

Kontributor: Permadi Suntama - 26 Jun 2022 19:00 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Trofeo Ronaldinho malam ini tayang Vidio dan siaran langsung Indosiar, Minggu 26 Juni 2022, mulai pukul 20.30 WIB.
tirto.id - Live streaming Trofeo Ronaldinho malam ini dapat disaksikan melalui Vidio dan siaran langsung Indosiar. Pertandingan akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang, hari Minggu 26 Juni 2022, mulai pukul 20.30 WIB. Laga diikuti oleh 3 tim, yakni: tuan rumah Arema FC, Persik Kediri, serta RANS Nusantara yang diperkuat Ronaldinho.

Dalam Trofeo Ronaldinho 2022 tiap tim akan saling berhadapan dalam waktu 1x45 menit. Laga pembuka mempertemukan RANS vs Persik, kemudian dilanjutkan Persik vs Arema FC, dan ditutup duel RANS vs Arema FC.

Jika dalam duel 1x45 menit tidak memunculkan pemenang, maka laga dilanjutkan dengan adu penalti. Tiap kemenangan langsung dalam waktu normal dihitung 3 poin, menang adu penalti mendapat 2 poin, dan kalah adu penalti masih mendapat ganjaran 1 poin. Sedangkan tim yang kalah dalam waktu normal tidak mendapat poin.



Dikutip dari Antara, pelatih RANS Nusantara Rahmad Darmawan mengaku antusias untuk menghadapi laga malam nanti. Ia juga berharap Ronaldinho bisa memberikan penampilan terbaik bersama para pemain RANS lainnya, dalam ajang Trofeo Ronaldinho 2022.

"Saya belum berkomunikasi dengan Ronaldinho sama sekali. Setahu saya, saat bermain di Timnas Brasil, maupun klub yang dibelanya, dia bermain di belakang striker," kata Rahmad Darmawan.

"Saya berharap Ronaldinho bisa bermain tidak hanya sepuluh menit, tetapi minimal tiga puluh menit agar dia bisa memberikan sesuatu yang berbeda untuk tim," imbuh juru taktik yang pernah mengantar Persipura Jayapura dan Sriwijaya FC juara Liga Indonesia tersebut.

Di sisi lain, Arema FC juga antusias menyambut Trofeo Ronaldinho. Terlebih lagi tim berjuluk Singo Edan bakal bermain di Stadion Kanjuruhan, Malang, atau di depan pendukung mereka sendiri.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida menegaskan bahwa timnya akan menikmati laga Trofeo Ronaldinho 2022. Dia menyebut laga tersebut bukan merupakan persiapan jelang perempat final Piala Presiden 2022.

Dalam konferensi pers jelang laga, Eduardo Almeida menyebut bakal memberi kesempatan kepada seluruh pemain Arema FC untuk bermain menghadapi Ronaldinho di atas lapangan. Dia berharap pemain dan penonton bisa menikmati pertandingan.

"Pada pertandingan besok [Trofeo Ronaldinho 2022] semua diharapkan bisa menikmati permainan khususnya bagi para pemain dan penggemar. Ini merupakan kesempatan langka bisa mengambil pengalaman bersama Ronaldinho di lapangan," kata Almeida.



Live Streaming Trofeo Ronaldinho 2022 di Indosiar dan Vidio

Jika tidak ada perubahan jadwal Trofeo Ronaldinho 2022 akan disiarkan langsung Indosiar juga live streaming Vidio. Jalannya pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Malang, tersebut diagendakan kick off pada Minggu 26 Juni 2022 pukul 20.30 WIB.

Laga pertama Trofeo Ronaldinho 2022 mempertemukan RANS Nusantara vs Persik Kediri pada pukul 20.30 WIB. Selanjutnya Persik Kediri vs Arema FC, dan ditutup dengan duel RANS Nusantara vs Arema FC.

LIVE STREAMING TROFEO RONALDINHO 2022 - INDOSIAR

LIVE STREAMING TROFEO RONALDINHO 2022 - VIDIO

Baca juga artikel terkait TROFEO RONALDINHO atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Oryza Aditama

DarkLight