Live Streaming Trans7 & Jadwal MotoGP Austria 2018 Malam Ini

Oleh: Fitra Firdaus - 12 Agustus 2018
Dibaca Normal 1 menit
Grand Prix Austria dalam lanjutan jadwal MotoGP Austria pada Minggu (12/8/2018) malam ini dapat dipantau melalui live streaming siaran langsung Trans7.
tirto.id - Grand Prix Austria dalam lanjutan jadwal MotoGP 2018 akan digelar pada Minggu (12/8/2018) malam ini Red Bull Ring, Spielberg, Austria pukul 19.00 WIB. Balapan kesebelas musim ini dapat dipantau melalui live streaming siaran langsung Trans7.

Kualifikasi GP Austria yang digelar pada Sabtu (11/8/2018) menjamin bakal sengitnya pertarungan di Red Bull Ring. Pasalnya, antara Marc Marquez (Honda) yang menempati start pertama atau pole position dengan Andrea Dovizioso (Ducati) hanya terdapat perbedaan 0,002 detik.



Mengetahui kemampuan motor RC213V miliknya cukup tangguh untuk bersaing, Marquez menyiratkan bakal bertarung untuk posisi pertama di GP Austria, seperti yang terjadi tahun lalu ketika ia kalah tipis di tikungan terakhir melawan Dovizioso.

"Besok (hari ini) kami akan mencoba bertarung di tanah Ducati. Kami akan mencoba kompetitif dan melawan mereka. Dovi sangat cepat, Lorenzo juga demikian.

"Kami (Honda) lebih cepat daripada yang saya harapkan (di babak kualifikasi) karena kami tidak terlalu banyak bertarung dalam kondisi (lap) kering dan kami hanya berbeda sepersepuluh (detik) dari rekor lap (tercepat)," ungkap Marquez dikutip laman Crash.net.



Namun, lawan Marc Marquez bukanlah Andrea Dovizioso seorang. Pasalnya, di urutan empat besar, terdapat tiga pebalap motor Desmosedici Ducati. Selain Dovi, Jorge Lorenzo dan Danilo Petrucci (Pramac Ducati) dapat mengganggu Marquez. Perbedaan Petrucci dari sang pemegang pole hanya 0,262 detik.

"Kita semua tahu bahwa kami bertiga akan demikian berpeluag untuk memperebutkan posisi pole, dan seperti itu saja. Kami hanya terpaut sepersepuluh detik (dari puncak)," tutur Lorenzo dikutip laman Motorsport.com.

Marc Marquez musim lalu sudah demikian dekat untuk gelar juara di GP Austria, tetapi tetap kalah dari Andrea Dovizioso, sang pebalap Ducati. Hal yang membuat Ducati mencatatkan dua kemenangan beruntun dalam dua tahun di grand prix tersebut. Kini, ada kesempatan bagi Marquez merusak rekor sempurna Ducati di Red Bull Ring, sekaligus peluang Ducati melanjutkan catatan emas mereka.

Live streaming MotoGP Austria 2018 dapat dipantau melalui Trans7.


LIVE STREAMING MOTOGP AUSTRIA 2018 via Trans7


Disclaimer: penyiaran sepenuhnya menjadi wewenang pemilik hak siar MotoGP. Jika terjadi kendala, seperti siaran yang diacak, Anda dapat menyaksikan balapan ini secara langsung melalui siaran televisi di Trans7.

Baca juga artikel terkait MOTOGP atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Otomotif)


Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Fitra Firdaus
Dari Sejawat
Infografik Instagram