Liga Inggris 2019

Live Streaming Tottenham vs Brighton beIN 1, Siaran Langsung MNCTV

Oleh: Beni Jo - 23 April 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Tottenham vs Brighton pada Rabu (24/4/2019) pukul 01.45 WIB bisa dinikmati di saluran beIN Sports 1. Laga Liga Inggris ini dapat dipantau melalui siaran langsung MNCTV.
tirto.id - Pertandingan Tottenham Hotspur vs Brighton dalam lanjutan Liga Inggris 2018/2019 akan dilangsungkan pada Rabu (24/4/2019) pukul 01.45 WIB. Laga di Tottenham Hotspur Stadium ini dapat dipantau melalui live streaming beIN Sports 1 dan siaran langsung MNCTV.

Menjamu Brighton di kandang sendiri, Spurs memiliki kans untuk menjauh dari Chelsea yang berada pada peringkat keempat. Kedua tim saat ini sama-sama meraih 67 poin, namun Tottenham duduk di peringkat ketiga karena unggul selisih gol.

Skuat asuhan Mauricio Pochettino itu menang 22 kali, bermain imbang sekali, dan 11 kali kalah dalam 34 laga yang sudah dijalani. Jika meraup poin penuh dalam pertandingan menjamu The Seagulls, maka mereka akan mengamankan peringkat ketiga dengan keunggulan tiga poin atas The Blues.

Dari lima penampilan terakhir yang dijalani oleh Son Heung-min dan kawan-kawan, Tottenham menang tiga kali dan kalah dua kali.

Dua kekalahan tersebut diderita atas tim yang sama namun di ajang yang berbeda yaitu Manchester City. Dua kali bertanding di Stadion Etihad, Tottenham kalah dengan skor 4-3 di Liga Champions dan 1-0 di Liga Inggris.

Namun, dalam tiga kali kemenangannya, Spurs berhasil mencatatkan clean sheet saat melawan Crystal Palace (skor 2-0), Manchester City (1-0), dan Huddersfield (4-0). Tiga laga itu pun digelar di markas mereka sendiri.

Sementara Brighton dalam posisi terancam masuk dalam jurang degradasi musim ini. Dengan meraih 34 poin, mereka hanya unggul tiga angka dari batas zona merah yang dihuni Cardiff City pada peringkat ke-18.

The Seagulls juga tercatat tidak mampu menang dalam lima penampilan terakhirnya di semua ajang. Mereka kalah empat kali dan sekali bermain imbang. Bahkan, skuat asuhan Chris Hughton itu tidak dapat mencetak gol di semua laga tersebut.




Live Streaming Tottenham vs Brighton

Live streaming laga Tottenham vs Brighton pada Rabu (24/4/2019) pukul 01.45 WIB bisa dinikmati di saluran beIN Sports 1. Khusus pelanggan Telkomsel, operator seluler ini menghadirkan aplikasi video digital MAXstream dan beragam paket berlangganan menarik VideoMAX untuk menikmati laga Liga Inggris itu via live streaming di smartphone.

Dengan aplikasi MAXstream, pelanggan Telkomsel juga dapat mengakses channel beIN Sports 2 dan beIN Sports 1 yang menyiarkan pertandingan liga top Eropa, seperti Ligue 1 Perancis, Liga Italia Serie A, dan liga top lainnya.

Aplikasi MAXstream tersedia untuk perangkat bergerak baik itu Android atau iOS yang bisa diunduh gratis di toko aplikasi masing-masing (Google Play Store atau App Store). Terkait paket VideoMax, Telkomsel menghadirkan kuota hingga 20GB dengan harga mulai dari Rp10.000.

Selain melalui live streaming beIN Sports 1, laga Tottenham vs Brighton dapat disimak melalui siaran langsung MNCTV pada hari dan jam yang sama.

Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus