Live Streaming Tottenham vs Arsenal Minggu Malam Ini, 12 Juli 2020

Oleh: Permadi Suntama - 12 Juli 2020
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Liga Inggris, Tottenham vs Arsenal ada di Mola TV. Prediksi laga berlangsung ketat, kedua tim berburu lolos ke Liga Europa.
tirto.id - Live Streaming Tottenham vs Arsenal di pekan ke-35 Liga Inggris pada Minggu (12/7/2020), pukul 22.30 WIB dapat disaksikan melalui Mola TV. Laga bertajuk derbi London Utara tersebut akan digelar di Stadion Tottenham.

The Lillywhites memiliki rekor pertemuan yang bagus melawan Arsenal, namun tampil inkonsisten sejak restart Liga Inggris. Dari 5 laga yang mereka jalani, The Lillywhites hanya menang 2 kali, imbang 2 kali dan sekali kalah.

Anak asuh Jose Mourinho, juga kesulitan saat menghadapi tim yang memiliki posisi lebih baik dari mereka di klasemen Liga Inggris. Mereka imbang 1-1 melawan Manchester United dan kalah 3-1 kontra Sheffield United.

Arsenal sendiri memiliki posisi lebih baik dibanding Tottenham Hotspur. Mereka memiliki poin 50 dan berada di peringkat 8 klasemen Liga Inggris, sementara Spurs berada di peringkat 10 dengan 49 poin.

Kendati demikian, pemain depan Tottenham, Lucas Moura, menyebut posisi di klasemen tidak akan mempengaruhi semangat rekan-rekannya. Menurutnya, laga derbi selalu berbeda dan dia bakal menunjukkan permainan terbaiknya untuk menang.

"Kami memiliki perasaan yang bagus, jelang pertandingan derbi. Kami tidak ingin posisi di klasemen mempengaruhi permainan kami," ujar Lucas Moura, dikutip situs web resmi klub.

Di lain pihak, Arsenal menunjukkan performa yang bagus dalam beberapa laga terakhir, kendati gagal menang saat melawan Leicester City di laga termutakhir. Secara permainan anak asuh Mikel Arteta, memiliki tren lebih bagus dibanding Spurs.

Namun, Arteta harus memutar otak untuk mengatasi krisis yang dialami lini belakang timnya. Pasalnya, mereka saat ini hanya memiliki 2 bek tengah murni, yakni Skhodran Mustafi dan David Luiz.

Jika dimainkan terus menerus, keduanya bisa saja mengalami cedera karena padatnya jadwal pertandingan. Terlebih, jika mereka harus meredam kecepatan pemain-pemain Tottenham Hotspur yang memiliki kecepatan.

Live Streaming Tottenham vs Arsenal di Mola TV

Jika tidak ada perubahan jadwal, duel antara Tottenham vs Arsenal akan berlangsung pada Minggu (12/7/2020), pukul 22.30 WIB. Jalannya pertandingan lanjutan pekan ke-35 Liga Inggris tersebut dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola TV.

Untuk mengakses Mola TV, penggemar sepak bola dapat berlangganan melalui aplikasi Mola TV Mobile di perangkat bergerak, atau Mola TV Desktop. Selain itu, bagi penggemar sepak bila yang memiliki perangkat Mola Polytron Streaming juga dapat menyaksikan Liga Inggris 2019/2020.

Untuk berlangganan Mola TV Mobile, penggemar sepak bola akan dikenai biaya Rp25.000 per bulan, sementara Mola TV Desktop Rp50.000 per bulan. Dengan Mola TV penggemar sepak bola dapat menyaksikan seluruh pertandingan Liga Inggris 2019/2020.

LIVE STREAMING TOTTENHAM VS ARSENAL


Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Agung DH
DarkLight