Liga 1

Live Streaming Tira Persikabo vs Arema FC di O Channel 2 Maret 2020

Oleh: Beni Jo - 2 Maret 2020
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming O Channel menayangkan duel Tira Persikabo vs Arema FC pada Senin, 2 Februari 2020 pukul 18.30 WIB.
tirto.id - Live streaming Tira Persikabo vs Arema FC yang akan digelar pada Senin (2/3/2020) pukul 18.30 WIB dapat disaksikan melalui laman O Channel. Bertanding di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, duel ini bakal menjadi adu strategi pelatih asing masing-masing klub.

Arema FC menggaet Mario Gomez untuk posisi arsitek tim pada musim ini. Sebelumnya, eks pelatih Persib itu sukses mengantarkan anak asuhnya lolos semifinal di turnamen Piala Gubernur Jatim 2020. Namun, langkah mereka gagal mencapai final usai dikalahkan Persebaya dengan skor 4-2.

Kini, duel tandang melawan Tira Persikabo bakal menjadi ujian resmi pertama bagi Gomez bersama Tim Singo Edan di Liga 1 2020. Sang juru taktik pun mengaku sudah mempersiapkan anak asuhnya dengan sangat bagus jelang meladeni Alex Dos Santos dan kolega.

"Persiapan kami sangat bagus. Semua berjalan sesuai dengan rencana kami. Laga perdana sangat penting, kami harus mempersiapkan sebaik mungkin," beber Gomez, dikutip laman resmi klub, Kamis (26/2).

Tira Persikabo juga sudah melakukan antisipasi jelang kedatangan Arema FC di kandangnya. Igor Kriushenko sebagai pelatih tim berjuluk Laskar Padjajaran itu menyatakan, evaluasi sudah dilakukan oleh pihaknya selama menjalani masa pramusim. Tuan rumah pun siap memperbaiki kekurangan demi konsistensi permainan.

"Kemarin saya menjelaskan kepada pemain, area mana yang harus diperbaiki dan area mana yang sudah bagus dan harus dipertahankan. Semoga kesalahan kecil yang terjadi selama uji coba tidak terulang kembali. Ini tradisi yang bagus untuk tim ini. Kita akan berusaha untuk menjaga konsistensi permainan," ungkap Kriushenko, dilansir laman resmi Liga Indonesia, Minggu (29/2).

Igor Kriushenko yang berpaspor Belarusia, masuk sebagai pelatih Tira Persikabo jelang akhir musim lalu. Berhasil membawa tim asuhannya bertahan di Liga 1, musim ini menjadi peluang bagi sang arsitek untuk mencapai prestasi lebih baik lagi lantaran sudah menangani tim sejak awal bergulirnya kompetisi.


Perkiraan Susunan Pemain

Tira Persikabo (4-4-3): Syahrul Trisna Fadillah; Andy Setyo Nugroho, Rifad Marasabessy, Artyom Ksandosovich, Izmy Hatuwe; Manahati Lestusen, Petteri Pennanen, Ciro Alves; Wawan Febriyanto, Hendra Bayauw, Alex Dos Santos.


Arema (4-4-2): Kurniawan Kartika Aji; Matias Malvino, Bagas Adi, Johan Alfarizi, Syaiful Indra Cahya; Hendro Siswanto, Hanif Sjahbandi, Kushedya Hari Yudo, Oh In-kyun; Elías Alderete, Jonathan Bauman.

Live Streaming Tira Persikabo vs Arema FC

Duel Tira Persikabo vs Arema FC yang dihelat pada Senin (2/3/2020) pukul 18.30 WIB di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, dapat disaksikan melalui live streaming lewat tautan berikut ini.

Live Streaming Tira Persikabo vs Arema FC di O Channel

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2020 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Ibnu Azis
DarkLight