Live Streaming Tinju Dunia Wilder vs Fury II di Mola TV 23 Februari

Oleh: Beni Jo - 23 Februari 2020
Dibaca Normal 1 menit
Laga tinju antara Deontay Wilder vs Tyson Fury yang digelar pada Minggu (23/2/2020) mulai pukul 09.00 WIB dapat ditonton dengan mengakses layanan live streaming Mola TV.
tirto.id - Live Streaming duel tinju dunia antara Deontay Wilder vs Tyson Fury II yang digelar Minggu (23/2/2020) dapat disaksikan melalui Mola TV mulai pukul 09.00 WIB.

Pertarungan dua petinju yang belum terkalahkan sepanjang kariernya ini diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Paradise, Nevada.

Sebelumnya, keduanya sudah menjalani laga pertama pada 1 Desember 2018 silam di Staples Center, Los Angeles, California. Namun, duel berakhir dengan draw. Kini, rematch pun dihelat sebagai penentu untuk gelar juara dunia versi WBC.

Berdasarkan rekor diatas ring, Deontay Wilder memang masih unggul atas sang lawan. The Bronze Bomber sudah tampil sepanjang 43 laga dalam karier profesionalnya.

Berusia 34 tahun, Wilder 42 kali menang dengan 41 di antaranya diraih melalui KO. Dengan hanya satu kali mengalami draw, ia pun belum pernah merasakan kekalahan.

Bagi Wilder, laga pertama terlalu banyak kontroversi. Maka, pada rematch ini, ia menyatakan siap membuktikan sebagai yang terbaik dan sekaligus pemenang sebenarnya.

"Duel pertama itu pertarungan yang luar biasa. Namun, sangat kontroversial. Kami membuat orang bingung tentang apa yang terjadi atau siapa yang bakal menang. Di sini, kami akan bertarung lagi dan menyelesaikan segalanya. Ini adalah hari pembuktian.

"Ini adalah kesempatan bagi setiap orang untuk melihat dengan jelas setelah 22 Februari, siapa yang sebenarnya memenangkan pertarungan pertama," ungkap Wilder, seperti dikutip premierboxingchampions, Sabtu (22/2/2020).

Sementara Tyson Fury sendiri memang baru tampil 30 kali diatas ring. The Gypsy King meraih 29 kali menang dengan 20 diantaranya dihasilkan melalui kemenangan KO.

Sama-sama sekali mencatatkan draw, petinju 31 tahun ini juga masih memegang rekor tanpa kekalahan sepanjang kariernya. Kembali dihadapkan pada duel meladeni Wilder, Fury pun tampak optimistis terhadap hasil laga kali ini.

"Saya tidak masalah dipukuli dan terluka. Saya sudah sering dipukul dan terluka. Saya akan keluar ring dengan melenggang. Deontay Wilder mengatakan dia bakal meninggalkan ring sambil melenggang. Jadi mari kita buktikan dan siapa yang sesuai perkataannya," tutur Fury.

Live Streaming Deontay Wilder vs Tyson Fury di Mola TV

Laga tinju antara Deontay Wilder vs Tyson Fury yang digelar pada Minggu (23/2/2020) mulai pukul 09.00 WIB dapat ditonton dengan mengakses layanan live streaming Mola TV.

Untuk menyaksikan laga tinju, Liga Inggris, Timnas Indonesia, dan tayangan olahraga lain, penggemar sepak bola dapat mengunduh aplikasi Mola TV di Google Play Store. Menyaksikan tayangan Mola TV di aplikasi dapat dilakukan dengan cara registrasi lalu log in.

Sementara untuk berlangganan Mola TV bisa dilakukan dengan memakai Mola Polytron Streaming Device yang dapat dibeli di Blibli.com, Tokopedia, Shopee dan Electronic City seharga Rp1.199.000. Pembelian alat ini sudah termasuk paket berlangganan tayangan laga Premier League (Liga Inggris) semusim penuh.

Live Streaming Deontay Wilder vs Tyson Fury di Mola TV


Baca juga artikel terkait TINJU DUNIA atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight