Live Streaming Timnas U23 vs Yordania 13 Oktober Pukul 14.00 WIB

Oleh: Beni Jo - 13 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Link live streaming RCTI Timnas Indonesia U-23 vs Yordania pada Minggu (13/10/2019) pukul 14.00 WIB.
tirto.id - Live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Yordania pada Minggu (13/10/2019) dapat disaksikan melalui laman RCTI. Tampil dalam turnamen bertajuk CFA Team China Chongqing Three Gorges Bank Cup International Football 2019, pertandingan ini dihelat di Stadion Wuhan Sports Centre, Wuhan, pukul 14.00 WIB.

Indonesia akan meladeni Yordania dalam laga keduanya ini. Pada penampilan perdana, timnas menelan kekalahan 0-2 atas tuan rumah turnamen, China.

Melawan tim asal Timur Tengah, timnas pantas kembali memperhatikan lini belakang dan sektor depannya. Berdasarkan hasil laga pertama, Indonesia kebobolan dua gol dan tidak mampu menjebol gawang lawan.

Apalagi satu dari dua gol China itu dihasilkan dari bunuh diri bek sayap Garuda Muda, yaitu Firza Andika saat salah dalam menghalau bola hingga mengarah ke gawang sendiri dan masuk.

Sebelumnya, arsitek timnas Indra Sjafri mengungkapkan, strategi menyerang dan bertahan menjadi salah satu fokus utamanya ketika menjalani masa persiapan menuju ajang.

"Taktik menyerang dan bertahan memang menjadi menu latihan wajib kami, untuk menghadapi turnamen di China," beber Indra, dikutip laman resmi PSSI, Selasa (8/10).

Melihat daftar susunan pemain yang dibawa kali ini, Indonesia pun diprediksi akan melakukan sedikit perubahan terutama untuk sektor depan dalam duel melawan Yordania.

Berbicara mengenai posisi penjaga gawang, Nadeo Argawinata pantas mendapatkan kepercayaan kedua dari coach Indra setelah tampil cukup bagus pada laga perdana.

Untuk lini belakang, Asnawi Mangkualam dan Firza Andika di sektor sayap memang sempat merepotkan barisan pertahanan China. Namun, gol bunuh diri yang dilakukan oleh Firza membuat pemain asal PSM ini berpotensi dicadangkan terlebih dahulu.

Sementara pada lini depan, memang tidak ada pilihan lain selain menampilkan Muhammad Rafli karena ia satu-satunya penyerang tengah yang dimiliki Timnas saat ini.

Namun, masih ada Witan Sulaeman yang berpeluang ditampilkan sebagai pemain utama. Sebelumnya, ia absen dalam laga pertama. Duet Egy dan Witan pun dapat kembali dicoba oleh timnas.

Selain itu, Garuda Muda juga masih memiliki beberapa lainnya yang bisa diberikan menit bermain tambahan, seperti Fredyan Wahyu, Mohammad Sidik, Natanael Siringo, serta Gian Zola.

Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Yordania


Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Yordania dalam ajang "CFA Team China Chongqing Three Gorges Bank Cup International Football 2019" yang digelar di Stadion Wuhan Sports Centre, Wuhan, Minggu (13/10/2019), dapat disaksikan melalui live streaming lewat tautan berikut ini.

Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Yordania di RCTI

Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Yordania di Vidio

*Catatan: Perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Yordania


Indonesia (4-3-3):
Nadeo Argawinata; Asnawi Mangkualam, Nurhidayat, Rachmat Irianto, Firza Andika; Kadek Agung, Sani Rizki, Egy Maulana Vikri; Witan Sulaeman, Irkham Zahrul Milla, Muhammad Rafli.

Yordania (4-3-3): Lafayette Alrabi; Hadi Al Hulani, Said Al Rossa, Mohamed Ali Alhabarda, Moas Amory; Ahmed Terre, Nizal Al Rushdan, Omar Arzabudhi; Yazan Arna Matt, Mohamed Abrizzi, Mahmad Arzubi.


Baca juga artikel terkait TIMNAS U23 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight