Live Streaming Timnas U19 vs China Mola Malam Ini Pukul 19.00 WIB

Oleh: Wan Faizal - 17 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Link live streaming uji coba Timnas Indonesia U19 vs China U19 pada Kamis (17/10/2019) pukul 19.00 WIB.
tirto.id - Persiapan Timnas Indonesia U19 dalam menyongsong Kualifikasi Piala Asia U19 2020 dilanjutkan dengan menghadapi China di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (17/10/2019) pukul 19.00 WIB. Pertandingan ini tidak hanya dapat ditonton melalui siaran langsung TVRI, tetapi juga lewat live streaming Mola TV.

Babak kualifikasi AFC Cup U19 2020 yang akan digelar pada awal November mendatang membuat tim-tim peserta sudah tidak punya banyak waktu untuk bersantai. Begitu juga dengan China yang menjadi salah satu unggulan untuk lolos ke putaran final tahun depan di Uzbekistan.

China U19 asuhan Cheng Yao Dong datang dengan kekuatan terbaiknya ke Surabaya dan Bali dalam dua laga uji coba menghadapi tuan rumah Indonesia. Menurut sang pelatih, bisa mendapatkan kesempatan menghadapi pasukan Fakhri Husaini dalam laga uji coba adalah hal bagus dalam masa akhir persiapan timnya.

“Tentunya kami harus mengucapkan terima kasih pada Federasi Sepakbola Indonesia (PSSI) karena telah memberikan kesempatan baik ini. Kami senang bisa mendapatkan lawan bagus seperti Indonesia. Dua pertandingan nanti harus kami manfaatkan dengan baik jelang Kualifikasi Piala AFC U19,” jelas Cheng.



Pernyataan pelatih China tersebut tentunya tidak salah. Permainan Indonesia dianggap Cheng mirip dengan dua calon lawan mereka di babak kualifikasi nanti. China akan berada di Grup I bersama Korea Selatan, Singapura, dan tuan rumah Myanmar. Dua dari tiga lawan mereka adalah tim-tim Asia Tenggara yang setipe dengan Garuda.

“Indonesia tim bagus dan mengandalkan kecepatan para pemainnya. Menurut kami gaya bermain Indonesia sama dengan dua calon lawan kami di Grup I nanti. Permainan cepat juga dimiliki oleh Myanmar sedangkan Singapura bisa bermain kolektif layaknya Indonesia,” tambah Cheng.

Di persaingan Grup I nanti China akan mengawali kiprahnya dengan menantang tuan rumah Myanmar pada 6 November. Dua hari kemudian Singapura menjadi lawan. Sebagai laga terakhir, China menjalani partai sengit kontra Korea Selatan pada 10 November. Semua laga nantinya akan digelar di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar.

Persaingan dengan Korea Selatan barangkali yang akan menjadi paling sengit. Pasalnya di babak kualifikasi ini hanya juara grup saja yang akan lolos ke putaran final. Sedangkan peringkat kedua akan bersaing memperebutkan lima tiket tersisa dari jalur runner-up terbaik.





Jika tidak ada perubahan jadwal, Mola TV rencananya akan menyiarkan pertandingan Timnas Indonesia U19 vs China. Jalannya laga dapat Anda saksikan melalui tautan berikut ini, di samping melalui siaran langsung TVRI pada pukul 19.00 WIB.

Link Live Streaming Timnas Indonesia U19 vs China

Baca juga artikel terkait TIMNAS INDONESIA U19 atau tulisan menarik lainnya Wan Faizal
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Wan Faizal
Penulis: Wan Faizal
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight