Timnas Indonesia U-19

Live Streaming Timnas U19 Indonesia vs Bosnia Sedang Berlangsung!

Oleh: Iswara N Raditya - 25 September 2020
Dibaca Normal 1 menit
Link live streaming Timnas U-19 Indonesia vs Bosnia-Herzegovina di Kroasia bisa diakses gratis melalui Mola TV mulai pukul 21.00 atau jam 9 malam ini.
tirto.id - Link live streaming Timnas U-19 Indonesia vs Bosnia-Herzegovina dalam laga uji coba di Kroasia pada Jumat (25/9/2020) bisa diakses melalui Mola TV mulai pukul 21.00 WIB atau sedang berlangsung malam ini. Anda dapat menonton pertandingan Timnas Indonesia U19 vs Bosnia U-19 secara gratis di Mola TV.

Laga nanti merupakan jadwal pertandingan uji coba ke-6 yang dilakoni Timnas Indonesia U19 asuhan Shin Tae-yong selama menjalani pemusatan latihan di Kroasia. Sebelumnya, Witan Sulaeman dan kawan-kawan telah melakoni 5 laga dengan hasil dua kali kalah, dua kali imbang, dan sekali menang.

Satu kemenangan tersebut diperoleh Timnas U-19 Indonesia atas Qatar dengan skor 2-1 dalam pertemuan pertama, lalu harus puas bermain sama kuat 1-1 di perjumpaan kedua. Sebelumnya, Indonesia menahan Arab Saudi U19 dengan skor 3-3 di laga terakhir International U19 Friendly Tournament 2020.

Adapun di dua pertandingan awal International U19 Friendly Tournament 2020, skuad besutan Shin Tae-yong selalu menelan kekalahan, disikat Bulgaria dengan skor 0-3, kemudian dihajar tanpa ampun oleh tuan rumah Kroasia 1-7. Artinya, Timnas U-19 Indonesia belum pernah menang melawan tim dari Eropa.

Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Bosnia-Herzegovina

Melawan Bosnia-Herzegovina U19 tentunya menjadi peluang bagi pasukan Garuda Muda untuk memetik kemenangan yang pertamakalinya atas tim Eropa selama menjalani pemusatan latihan di Kroasia sebagai persiapan sebelum tampil di Piala Asia U19 dan Piala Dunia U20 2021.

Salah satu pemain Timnas Indonesia U19, Andre Oktaviansyah, menegaskan bahwa ia dan rekan-rekannya akan berjuang sekuat tenaga untuk bisa menaklukkan Bosnia-Herzegovina di pertandingan nanti.

"Kami siap bermain pada laga besok [malam ini]. Pelatih sudah memberikan materi kepada kami bagaimana menghadapi Bosnia-Herzegovina. Semoga kami dapat bermain baik dan sesuai yang diinginkan pelatih," tandasnya dikutip dari situs resmi PSSI.

Pelatih Shin Tae-yong jarang melakukan perubahan drastis selama melakoni serangkaian laga uji coba di Kroasia. Menghadapi Bosnia-Herzegovina nanti, juru taktik Timnas Indonesia U19 ini mengisyaratkan akan menjajal sejumlah pemain yang sebelumnya jarang mendapatkan menit bermain.

"Kami akan memberikan kesempatan kepada pemain yang belum pernah bermain untuk tampil," ujar pelatih tim nasional Korea Selatan di Piala Dunia 2018 ini.

Setelah melawan Bosnia-Herzegovina U19, skuad Garuda Muda akan menjalani pertandingan uji coba terakhir di Kroasia yakni melawan tim junior Dinamo Zagreb pada 28 September 2020 nanti. Usai itu, PSSI merencanakan pemusatan latihan Timnas Indonesia U19 di Turki.


Prediksi Susunan Pemain Timnas U-19 Indonesia

Indonesia (4-4-2): Erlangga Saputra; Bayu Fikri, Ahmad Rusadi, Komang Tri, Yudha Febrian; Andi Irfan, Andre Oktaviansyah, David Maulana, Sandi Arta; Jack Brown, M. Bahril Fahresa | Pelatih: Shin Tae-yong

5 Laga Terakhir Indonesia U19

Timnas U19 Indonesia vs Bulgaria (0-3)
Kroasia U19 vs Timnas U19 Indonesia (7-1)
Arab Saudi U19 vs Timans U19 Indonesia (3-3)
Timnas U19 Indonesia vs Qatar U19 (2-1)
Timnas U19 Indonesia vs Qatar U19 (1-1)

5 Laga Terakhir Bosnia U19

Bosnia U19 vs Inggris U19 (1-4)
Bosnia U19 vs Luksemburg U19 (1-0)
Makedonia Utara U19 vs Bosnia U19 (0-0)
Slovakia U19 vs Bosnia U19 (2-1)
Kepulauan Faroe U19 vs Bosnia U19 (1-2)

Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Bosnia-Herzegovina

Rangkaian pertandingan Timnas U-19 selama di Kroasia dapat disaksikan melalui siaran Mola TV, baik dengan mengakses website Mola TV lewat laptop atau komputer, atau memakai Mola TV Mobile melalui ponsel Android.

Anda dapat membuka website Mola TV dan login dengan memakai akun email atau Facebook untuk menonton laga uji coba antara Timnas U-19 Indonesia vs Bosnia-Herzegovina secara gratis.

Untuk mengakses Mola TV Mobile, Anda dapat mengunduh aplikasi Mola TV di Play Store atau Apps Store menggunakan ponsel Android. Setelah itu, login dengan email dan nomor telepon aktif.

LINK LIVE STREAMING TIMNAS U19 VS BOSNIA MOLA TV

Baca juga artikel terkait LIVE STREAMING TIMNAS U19 atau tulisan menarik lainnya Iswara N Raditya
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Iswara N Raditya
Editor: Agung DH
DarkLight