Live Streaming Timnas U-23 Indonesia vs Brunei di Pra-Piala Asia

Oleh: Hendi Abdurahman - 26 Maret 2019
Dibaca Normal 1 menit
Duel Timnas U-23 Indonesia vs Brunei dapat dipantau lewat live streaming RCTI dan laman meTube pada Selasa (26/3/2019) sore ini.
tirto.id - Timnas U-23 Indonesia vs Brunei di pertandingan pamungkas Grup K kualifikasi Piala Asia U-23 2020 akan digelar di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam pada Selasa (26/3/2019). Duel kedua tim dapat dipantau melalui live streaming RCTI dan laman meTube mulai pukul 17.00 WIB.

Gelandang Garuda Muda, Sani Rizki tak ingin larut dalam kekecewaan usai Timnas U-23 Indonesia dipastikan gagal menuju Piala Asia U-23 pada 2020 di Thailand. Laga terakhir kala melawan Brunei disebutnya sebagai pertandingan yang mesti dimenangkan kendati takkan berpengaruh pada klasemen.

“Kita sebagai pemain pastinya bakalan kasih yang terbaik di laga melawan Brunei Darussalam. Walaupun tidak ada harapan untuk lolos ke fase berikutnya. Tapi Insya Allah saya akan berjuang untuk mendapatkan tiga poin,” kata Sani.

Sama halnya dengan Brunei, anak asuh Indra Sjafri belum meraih poin dalam dua laga yang telah dilakoni lantaran menderita kekalahan atas Thailand dan Vietnam. Selain itu, kesamaan lainnya yakni kedua tim belum mencetak gol ke gawang lawan. Satu yang membuat peringkat Timnas U-23 Indonesia berada di atas Brunei karena memiliki torehan kebobolan lebih sedikit.

Dengan hasil minor di kualifikasi ini, Timnas Indonesia U-23 pun mengalihkan fokus. Usai laga melawan Brunei, anak asuh Indra Sjafri akan konsentrasi untuk mempersiapkan Sea Games 2019 guna meraih medali emas.

“Kalau kita sebagai pemain ya mungkin bisanya di pertandingan selalu ingin menampilkan yang terbaik. Tapi hasil berkata lain, apa boleh buat. Selanjutnya kita fokus buat persiapan Sea Games 2019 karena ditarget meraih emas,” pungkas Sani.

Perkiraan Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-23: M. Riyandi; Fredyan Wahyu; Andy Setyo; Bagas Adi; Samuel Christianson; Hanif Sjahbandi; Sani Rizki; Rafli Syarahil; Kadek Agung; Saddil Ramdani; Witan Sulaiman; Dimas Drajad.

Timnas Brunei U-23: Abdul Mutalip Muhammad; Salled Emzah; Hanif Hamir; Alimuddin Jamaludin; Abdul Syakir Basri; Abdul Hariz Herman; Amin Sisa; Nazif Safwan Jaini; Nur Asyraffahmi; Azim Izamuddin; Ridhwan Nokman.

Laga Timnas Indonesia U-23 vs Brunei dapat dipantau melalui live streaming lewat tautan berikut:

Live Streaming Timnas U-23 vs Brunei di RCTI

Live Streaming Timnas U-23 vs Brunei di meTube

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.


Baca juga artikel terkait KUALIFIKASI PIALA ASIA U-23 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight