Live Streaming Timnas U-15 vs Myanmar Sore Ini di SCTV

Oleh: Beni Jo - 3 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Link live streaming laga Timnas Indonesia U-15 vs Myanmar U-15 di Piala AFF U-15 2019 pada Minggu (4/8/2019) pukul 15.00 WIB.
tirto.id - Live streaming pertandingan Tim nasional (Timnas) Indonesia U-15 vs Myanmar U-15 dalam gelaran Piala AFF U-15 2019 pada Minggu (4/8/2019) pukul 15.00 WIB dapat disaksikan di laman SCTV. Pertandingan kelima bagi Garuda Asia di Grup A ini akan dihelat di Stadion IPE 1, Chonburi, Thailand.

Usai meraih tiga kemenangan dan sekali imbang, Indonesia akan kembali berlaga untuk penampilan kelima sekaligus penentuan posisi juara dan runner-up Grup A. Lawan yang dihadapi kali ini adalah Myanmar.

Meladeni tim yang sudah dipastikan tersingkir di fase grup itu, Bima Sakti sebagai pelatih timnas Indonesia U-15 berharap anak asuhnya dapat memenangkan pertandingan ini demi misi lolos semifinal.

Persiapan pun sudah dilakukan oleh Marselino Ferdinan dan kolega jelang pertandingan. Diantaranya adalah melalui analisis lewat video terhadap permainan yang dijalankan oleh Myanmar. Bima memastikan, Indonesia akan tetap tampil fight dalam laga akhir babak grup ini.

"Kita sudah melihat video-video pertandingan mereka, kita analisis, mereka punya banyak pemain berkualitas dan kita harus waspada. Kita harus tetap fight, harus tampil lebih baik dari pertandingan sebelumnya dan semoga kita bisa memenangkan pertandingan," kata Bima, melansir laman resmi PSSI, Sabtu (3/8).

"Hari ini [Sabtu] kita juga sekaligus persiapan melawan Myanmar. Nanti di hotel kita juga akan lakukan terapi es untuk anak-anak agar otot-ototnya kembali siap ketika laga besok," tandas mantan gelandang timnas Indonesia itu.

Menilik calon lawan yang akan dihadapi, diatas kertas tentu Indonesia patut diunggulkan untuk memenangkan laga. Myanmar baru mengoleksi empat angka dan sudah pupus harapannya untuk lolos babak empat besar.

Namun, para penggawa timnas tentu tetap harus waspada demi meraih kemenangan yang diinginkan meskipun Hein Htet Zaw Win dan kawan-kawan baru mencetak dua gol dan kebobolan enam kali dalam empat penampilannya di Piala AFF U-15 2019 ini.

Live Streaming

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-15 vs Myanmar U-15 dalam gelaran Piala AFF U-15 2019 yang diselenggarakan di Stadion IPE 1, Thailand, Minggu (4/8/2019) pukul 15.00 WIB dapat disaksikan melalui live streaming lewat tautan berikut ini:

Live Streaming Indonesia Indonesia U-15 vs Myanmar U-15 di SCTV

Live Streaming Indonesia Indonesia U-15 vs Myanmar U-15 di Vidio

*Perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-15 (4-3-3): I Made Putra Kaicen; Alfin Farhan Lestaluhu, Kadek Arel Priyatna, Marcell Januar Putra, Alexandro Felix Kamuru; Dimas Juliono Pamungkas, Marselino Ferdinan, Ruy Arianto; Muhammad Valeron, Wahyu Agong Drajat Mulyono, Mochamad Faizal Shaifullah.

Myanmar U-15 (4-4-2): Aung Kyaw Phyo; Htoo Myat Khant, Kaung Htet Paing, Moe Khant, Wai Yan Lin Thu; Kyaw Min Khant, Aung Ko Min, Lat Wai Phone, Sai Sai Enn Htoo; Wai Phone Myint Kyaw, Hein Htet Zaw Win.

Baca juga artikel terkait PIALA AFF U-15 2019 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight