Piala AFF U-15 2019

Live Streaming Timnas U-15 Indonesia vs Singapura di SCTV Sore Ini

Oleh: Beni Jo - 31 Juli 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Timnas U-15 Indonesia vs Timor Leste pada Rabu (31/7/2019) pukul 15.00 WIB dapat disaksikan melalui laman SCTV.
tirto.id - Live streaming laga Tim nasional (Timnas) Indonesia U-15 vs Timor Leste U-15 dalam gelaran Piala AFF 2019 pada Rabu (31/7/2019) pukul 15.00 WIB dapat disaksikan melalui laman SCTV. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion IPE 1, Chonburi, Thailand.

Timnas Indonesia U-15 akan kembali bertanding di gelaran Piala AFF U-15 dengan meladeni pemuncak klasemen Grup A, Timor Leste. Pelatih Bima Sakti yang mengarsiteki Garuda Asia, menyatakan bahwa kondisi anak asuhnya sudah 100 persen siap tampil.

"Alhamdulillah, anak-anak siap semua. Tidak ada yang cedera. Tadi kita pemulihan menggunakan rendaman es juga. Intinya, siapa pun yang akan diturunkan, prinsip mereka harus siap untuk memberikan kemampuan terbaiknya," beber Bima, dikutip laman resmi PSSI.

Timnas Indonesia total sudah mencetak 5 gol di Piala AFF U-15 2019. Dua gol dicetak oleh Muhammad Valeron, sementara tiga lainnya masih Marselino Ferdinan, Wahyu Agong Drajat Mulyono, dan Faizal Shaifullah.

Sementara itu, Timor Leste mempunyai duet lini serang yang patut diwaspadai oleh timnas Indonesia. Mereka adalah Paulo Freitas yang menghuni posisi stiker dan Alexandro Kefi yang juga sama-sama sebagai penyerang.

Dalam kemenangan 7-1 atas Filipina, Paulo Freitas yang menjadi andalan di lini depan, mencetak quattrick ke gawang lawan. Sang kapten tim membobol mistar gawang pada menit ke-4, '42, '55, dan '58.

Berikutnya, Alexandro Kefi memborong tiga gol saat mengalahkan Myanmar dengan skor 3-1. Ia menciptakan gol pada menit ke-37, '46, dan '69. Sebelumnya, Alexandro juga mencetak satu gol ketika melawan Filipina.

Kedua pemain yang sama-sama sudah mengumpulkan empat gol itu pun pantas menjadi perhatian Garuda Asia. Jika Timor Leste gagal mencetak gol ke gawang Timnas U-15, berarti untuk ketiga kalinya beruntun, pasukan Bima Sakti tak kebobolan. Sebelumnya, gawang Indonesia clean sheet saat melawan Vietnam dan Singapura.




Live Streaming


Pertandingan Timnas Indonesia U-15 vs Timor Leste U-15 dalam gelaran Piala AFF U-15 2019 yang diselenggarakan di Stadion IPE 1, Thailand, Rabu (31/7/2019) pukul 15.00 WIB dapat disaksikan melalui live streaming lewat tautan berikut ini.

Live Streaming Indonesia Indonesia U-15 vs Timor Leste U-15 di SCTV

Live Streaming Indonesia Indonesia U-15 vs Timor Leste U-15 di Vidio

*Perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-15 (4-3-3): I Made Putra Kaicen; Alfin Farhan Lestaluhu, Kadek Arel Priyatna, Marcell Januar Putra, Alexandro Felix Kamuru; Dimas Juliono Pamungkas, Marselino Ferdinan, Ruy Arianto; Muhammad Valeron, Wahyu Agong Drajat Mulyono, Mochamad Faizal Shaifullah.

Timor Leste U-15 (4-3-3): Filonito Nogueira; Fernando De Carvalho, William Quintas Vong, Danilo M. Alves, Neldinho; Cristevao Fernandes, Zenivo Mota, Julinho Da CostaSerafin Da S. Brito, Alexandro Kefi, Paulo Freitas.

Baca juga artikel terkait PIALA AFF U-15 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight