Live Streaming Timnas Indonesia vs Vanuatu di meTube Malam Ini

Oleh: Hendi Abdurahman - 15 Juni 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Timnas Indonesia vs Vanuatu pada Sabtu (15/6/2019) dapat disaksikan melalui laman RCTI dan meTube mulai pukul 18.30 WIB.
tirto.id - Live streaming Timnas Indonesia vs Vanuatu dalam laga uji tanding pada Sabtu (15/6/2019) dapat dipantau melalui laman RCTI dan meTube. Pertandingan akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, mulai pukul 18.30 WIB.

Bek Timnas Indonesia, Hansamu Yama mengaku siap menghadapi Vanuatu malam nanti. Penggawa asal klub Persebaya tersebut mengatakan jika dirinya cukup antusias. Ia pun memiliki keyakinan jika Indonesia dapat meraih kemenangan dan tampil lebih baik dibandingkan saat melawan Yordania.

“Seperti yang dikatakan pelatih, kami sangat antusias buat pertandingan besok [hari ini]. Laga bagus buat kami. Kami sudah banyak belajar dari Yordania kemarin dan hasilnya cukup positif,” ujarnya sebagaimana dilansir situs resmi PSSI.

Sementara disinggung mengenai formasi baru yang diterapkan Simon McMenemy dengan memasang tiga bek, Hansamu berujar bahwa ia dan rekan-rekannya tidak mengalami hambatan berarti.

Kendati sudah jarang digunakan oleh tim-tim di Indonesia, Hansamu mangatakan dirinya tak masalah dengan formasi tersebut, meski demikian ia juga terus beradaptasi dengan cara melatih Simon.

Di lain pihak, Vanuatu dalam kondisi yang inkonsisten. Sempat kalah dari Kepulauan Salomon dengan skor 3-1, anak asuh Paul Munster itu bangkit dan menang kala menghadapi Tahiti 2-0. Namun, pada laga pemungkas melawan Fiji mereka hanya bermain imbang 0-0.

Di luar hasil, Paul Munster berharap pertandingan melawan Indonesia dapat berjalan menarik. Sebagai persiapan melakoni gelaran Piala OFC, Vanuatu diperkirakan bakal menurunkan sejumlah pemain andalannya.

Timnas Indonesia vs Vanuatu dapat dipantau melalui live streaming lewat tautan berikut:

Live Streaming Timnas Indonesia vs Vanuatu di meTube

Live Streaming Timnas Indonesia vs Vanuatu di RCTI

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain

Timnas Indonesia: Andritany Ardhiyasa; Yanto Basna; Hansamu Yama; Achmad Jufriyanto; Ruben Sanadi; Rizky Pellu; Evan Dimas; Rizky Pora; Andik Vermansah; Riko Simanjuntak; Beto Goncalves.

Vanuatu: Chikau Mansale; Johnathan Spokeyjack; Jason Thomas; Joseph Laruel; Michael Coulon; Bong Kalo; John Alick; Mitch Cooper; Ronaldo Wilkins; Kengsi Tangis; Azariah Soromon.


Baca juga artikel terkait TIMNAS INDONESIA atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus