Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs China di Ajang PSSI 88th

Oleh: Hendi Abdurahman - 25 September 2018
Dibaca Normal 1 menit
Laga Indonesia U-19 vs China dalam ajang PSSI 88th Anniversary Tournament pada Selasa (25/9/2018) dapat ditonton melalui live streaming.
tirto.id - Laga antara Indonesia U-19 vs China dalam gelaran PSSI 88th U-19 Anniversary Tournament di gameweek kedua bisa disaksikan melalui live streaming. Pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Pakansari, Cibinong, pada Selasa (25/9/2018) mulai pukul 18.00 WIB.

Pada pertandingan pertama, Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan bermain imbang kala menghadapi Thailand dengan skor 2-2. Gol Indonesia dicetak oleh Witan Sulaeman dan M. Lutfhi, sementara angka bagi Thailand tercatat atas nama Matee Sarakum dan Hassawat Nopnate.

Di laga tersebut, Indra Sjafri selaku pelatih kepala mengungkapkan anak asuhnya bermain sesuai dengan yang diharapkan. Namun, permainan di babak kedua sedikit berubah karena respon para pemain dinilainya beberapa kali kurang tepat.

Menghadapi China di laga malam nanti, timnas Indonesia diperkirakan bakal bermain dengan materi yang sedikit berbeda. Beberapa pemain yang mengalami cedera dan pemain yang memiliki kebugaran fisik yang kurang fit disinyalir akan diparkir guna memberikan kesempatan kepada pemain lainnya.

Pertemuan Garuda Muda dan China pada malam nanti bakal menjadi pertemuan pertama kedua tim. Saling meraba permainan di awal laga bisa saja dilakukan oleh Indra Sjafri dan Yaodong Cheng untuk kemudian menerapkan strategi yang sesuai.

Jika di laga pertama Indonesia bermain imbang, China justru mampu mengalahkan Thailand dengan skor 3-1. Hal tersebut bisa jadi menjadi sinyal yang mesti diwaspadai Indonesia. Apalagi postur Jiabao Wei dan kolega berada di atas rata-rata skuat Indonesia.


Prakiraan Susunan Pemain:


Indonesia U-19: Muhammad Aqil Savik; Asnawi Mangkualam, Nurhidayat Haji Haris, Rachmat Irianto, Firza Andika; Syahrian Abimanyu, Luthfi Kamal Baharsyah, Todd Rivaldo Ferre; Witan Sulaiman, Saddil Ramdani, Rafli Mursalim.

China U-19: Peng Peng; Tianyu Guo, Quanglong Tao, Haofeng Xu, Wenzhuo Huang; Shenglong Jiang, Guobo Liu, Qinhan Sun, Chaoyang Liu; Yue Xu, Jiabao Wei.


Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs China 1

Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs China 2

Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs China 3


*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu

Baca juga artikel terkait PSSI 88TH U-19 ANNIVERSARY TOURNAMENT atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Hendi Abdurahman