Liga 2 2019

Live Streaming Sriwijaya FC vs Persita Vidio 22 November 2019

Oleh: Wan Faizal - 22 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Pertandingan semifinal Liga 2 2019 antara Sriwijaya FC vs Persita Tangerang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (22/11/2019) pukul 15.00 WIB.
tirto.id - Pertandingan semifinal Liga 2 2019 akan menghadirkan duel antara Sriwijaya FC vs Persita Tangerang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (22/11/2019) pukul 15.00 WIB. Laga nanti rencananya akan disiarkan oleh Vidio dan dapat diakses melalui live streaming.

Salah satu dari kedua tim hanya berjarak 90 menit saja dari tiket promosi ke Liga 1 sekaligus masuk ke babak Final Liga 2. Oleh karenanya, tidak heran jika tensi tinggi bisa saja terjadi pada pertemuan antara Sriwijaya FC vs Persita.

Sudah berada di babak krusial seperti ini, rasanya tidak ada tim yang akan benar-benar diunggulkan untuk menang. Mentalitas bertanding para pemain di lapangan bakal menjadi penentunya.

Menyadari hal tersebut, Widodo Cahyono Putro selaku pelatih Persita meminta para pemainnya untuk bermain all out. Perjuangan keras sudah membawa mereka sampai sejauh ini dan Widodo tak mau itu semua berakhir sia-sia.

“Persita sudah bisa melangkah sampai sejauh ini dan pastinya kami sudah siap. Kita harus berupaya bermain maksimal agar bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti,” kata legenda hidup sepakbola nasional ini.

Musim lalu, Persita juga bisa lolos ke semifinal Liga 2. Namun saat itu mereka dikalahkan Semen Padang sehingga gagal ke final. Lantas di laga perebutan juara ketiga, sesak kembali dirasa Egi Melgiansyah dan kawan-kawan karena kalah dari Kalteng Putra. Impian untuk promosi ke Liga 1 pun kandas saat itu.

Maka, kali ini, tim Pendekar Cisadane tidak ingin momen menyakitkan musim lalu berulang.


Di sisi lain, Sriwijaya FC juga sudah siap bertanding. Hanya saja, musim ini dari dua pertemuan dengan Persita, Laskar Wong Kito selalu menelan kekalahan. Pertama terjadi di kandang sendiri pada 13 Juli 2019. Saat itu Persita membawa pulang kemenangan dengan skor 0-2 lewat dua gol Ade Jantra dan Aldi Al Achya.

Selanjutnya, ketika bermain di kandang lawan pada 12 September 2019 lalu, Sriwijaya FC kembali harus mengakui keunggulan Persita. Gol tunggal Sirvi Arfani memastikan Persita meraih kemenangan tipis 1-0 kala itu.

Maka, laga ini dirasa menjadi tantangan tersendiri bagi tim asal Sumatera Selatan tersebut. Secara khusus, pelatih Kas Hartadi meminta anak asuhnya untuk tidak terlalu memikirkan dua kekalahan atas Persita yang pernah mereka alami.

“Persita tim yang bagus dan tentunya pertandingan akan berjalan menarik. Kita berharap para pemain bisa memberikan yang terbaik dan terus fokus di pertandingan agar Sriwijaya FC bisa promosi ke Liga 1,” tutur Kas Hartadi.

Link Live Streaming Sriwijaya FC vs Persita:

Live Streaming Sriwijaya vs Persita

Baca juga artikel terkait LIGA 2 2019 atau tulisan menarik lainnya Wan Faizal
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Wan Faizal
Penulis: Wan Faizal
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight