Serie A

Live Streaming SPAL vs Napoli di beIN Sports Xtra Malam Ini

Oleh: Gilang Ramadhan - 12 Mei 2019
Dibaca Normal 1 menit
Laga SPAL vs Napoli dalam laga lanjutan pekan 36 Liga Italia 2018/2019 dapat dinikmati melalui live streaming beIN Sports Xtra pada Minggu (12/5/2019) pukul 23.00 WIB.
tirto.id - Live streaming SPAL vs Napoli dalam pertandingan lanjutan Liga Italia Serie A 2018/2019 pekan ke-36 dapat disaksikan melalui beIN Sports Xtra pada Minggu (12/5/2019) pukul 23.00 WIB. Laga sendiri akan digelar di Stadion Paolo Mazza.

SPAL berhasil melanjutkan tren positif pada pekan lalu saat menang 4-0 atas Chievo. Hasil tersebut membuat anak asuh Leonardo Semplici mencatatkan 5 kemenangan, 1 hasil imbang serta 1 kekalahan dari 7 pertandingan terakhir di Serie A.

Dengan koleksi 42 poin, SPAL bertengger di peringkat 11 klasemen sementara mengungguli Fiorentina dan Cagliari. Selain itu, Spallini tak pernah menelan kekalahan dari empat pertandingan kandang terakhir mereka (3 menang 1 imbang). Mereka hanya kalah head to head dari Sassuolo yang menempati posisi 10.

"Sulit bagi kami untuk mendapatkan tempat ke-10, tetapi kami berhak memberikan yang terbaik. Kami belum bisa bersantai sepanjang musim, tetapi sekarang kami memiliki tiga pertandingan melawan tim-tim penting dan tidak ingin berpuas diri," ungkap pelatih SPAL, Leonardo Semplici.

Di pihak tim tamu, Napoli juga meraih hasil positif pada pekan lalu. Penalti Lorenzi Insigne di pengujung laga memastikan Napoli meraih 3 poin atas Cagliari. Itu menjadi kemenangan kedua pasukan Carlo Ancelotti dalam dua pekan terakhir.

Dengan koleksi 73 poin dari 35 laga, Napoli dipastikan finis sebagai runner up selama dua musim beruntun. Namun Partenopei pun dipastikan tak mendapatkan trofi musim ini.

Di atas kertas, Napoli lebih diunggulkan meraih kemenangan. Dari 10 duel terakhir antar kedua kesebelasan, Napoli selalu meraih kemenangan. Bahkan, SPAL tidak pernah menang atas Napoli sejak tahun 1962.

Live Streaming SPAL vs Napoli

Laga SPAL vs Napoli pada Minggu (12/5/2019) pukul 23.00 WIB di Stadion Paolo Mazza dapat dinikmati di saluran beIN Sports Xtra. Khusus pelanggan Telkomsel, operator seluler ini menghadirkan aplikasi video digital MAXstream dan beragam paket berlangganan menarik VideoMAX untuk menikmati laga Liga Spanyol itu via live streaming di smartphone.

Dengan aplikasi MAXstream, pelanggan Telkomsel juga dapat mengakses channel beIN Sports 1 dan beIN Sports 3 yang menyiarkan pertandingan liga top Eropa, seperti Liga 1 Prancis, Liga Italia Serie A, dan liga top lainnya.

Aplikasi MAXstream tersedia untuk perangkat bergerak baik itu Android atau iOS yang bisa diunduh gratis di toko aplikasi masing-masing (Google Play Store atau App Store). Terkait paket VideoMax, Telkomsel menghadirkan kuota hingga 20GB dengan harga mulai dari Rp10.000.

Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Fitra Firdaus