Serie A

Live Streaming SPAL vs Juventus di beIN Sports 3 Malam Ini

Oleh: Gilang Ramadhan - 13 April 2019
Dibaca Normal 1 menit
Siaran langsung dan live streaming SPAL vs Juventus dapat disaksikan melalui beIN Sports 3 pada Sabtu (13/4/2019) pukul 20.00 WIB.
tirto.id - Pertandingan pekan ke-32 Liga Italia Serie A 2018/2019 antara SPAL vs Juventus akan dimainkan pada Sabtu (13/4/2019) di Stadion Paolo Mazza, Ferrara. Siaran langsung dan live streaming SPAL vs Juventus sendiri dapat dinikmati melalui beIN Sports 3 mulai pukul 20.00 WIB.

SPAL berhasil gagal melanjutkan tren gemilang pada pekan lalu. Bertandang ke markas Cagliari, Andrea Petagna dan kawan-kawan harus takluk dengan skor tipis 1-2. Gol Leonardo Pavoletti pada menit 60 memupus harapan SPAL pulang dengan 1 poin setelah sebelumnya sempat menyamakan kedudukan melalui penalti Mirco Antenucci.

Di tiga penampilan sebelumnya, anak asuh Leonardo Semplici sukses menjungkalkan AS Roma, Frosinone serta Lazio. Selain itu, mereka sukses mencatatkan dua clean sheet dan mencetak empat gol.

Untuk sementara, Biancazzurri masih berjuang untuk menjauh dari zona degradasi. Dengan total 32 poin dari 31 laga, SPAL menempati posisi 16 besar, hanya berjarak 4 poin dari Empoli yang duduk di peringkat 18 alias zona degradasi terdekat.

Langkah tuan rumah untuk kembali ke jalur kemenangan harus diuji oleh Juventus. Tim tamu sendiri berambisi untuk menyegel lebih dini gelar juara musim ini, cukup dengan satu poin tambahan. Saat ini, jarak 20 poin dengan Napoli hampir mustahil untuk dikejar.



Andai mampu mengunci gelar pada pekan ini, Juventus akan menjadi tim pertama sejarah Serie A yang meraih 8 gelar secara beruntun. Pelatih Massimiliano Allegri juga akan tercatat sebagai pelatih pertama yang mampu memenangkan scudetto lima kali berturut-turut.

Jika menilik rekor pertemuan, Juventus lebih berpeluang menuntaskan misinya. Bianconeri tidak pernah kalah dari 3 pertemuan terakhir dengan SPAL (2 menang 1 Seri). Total, SPAL hanya meraih 1 kemenangan dari 35 kesempatan bertemu dengan Juventus di pelbagai ajang (12 Imbang 22 Kalah).

Tuan rumah diprediksi akan menurunkan kekuatan penuh setelah kembalinya Manuel Lazzari dari larangan bermain. Sedangkan Juventus akan mengistirahatkan beberapa pilar inti seperti Cristiano Ronaldo, Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci yang dipersiapkan melakoni laga leg ke-2 8 besar UCL kontra Ajax.

Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Fitra Firdaus