Live Streaming SCTV Timnas Indonesia U15 vs Thailand 7 Agustus 2019

Oleh: Beni Jo - 7 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming semifinal Piala AFF U-15 2019 Timnas Indonesia U-15 vs Thailand di SCTV dan Vidio layanan Premier pada Rabu (7/8/2019) pukul 18.00 WIB.
tirto.id - Live streaming pertandingan Tim nasional (Timnas) Indonesia U-15 vs Thailand U-15 pada Rabu (7/8/2019) dapat disaksikan melalui laman SCTV atau Vidio.com layanan Premier. Laga dalam gelaran semifinal Piala AFF 2019 ini akan dihelat pukul 18.00 WIB di Stadion IPE 1, Chonburi, Thailand.

Duel Indonesia melawan Thailand ini diprediksi akan menjadi ajang adu tajam kedua tim dalam mencetak gol. Baik Garuda Asia maupun The War Elephants sejauh ini sama-sama sudah mengoleksi 15 gol dari lima kali penampilan di babak penyisihan.


Timnas Indonesia memiliki Marselino Ferdinan dengan torehan lima golnya. Pemain dengan nomor punggung 10 itu berada di posisi runner-up dalam daftar puncak top skor dengan selisih dua gol atas Paulo Freitas (Timor Leste) yang sudah tersingkir pada babak grup.

Laga ini juga menjadi kesempatan bagi Marselino dalam menambah pundi-pundi golnya demi mengejar gelar top skor turnamen. Indonesia menyisakan dua pertandingan lagi, yaitu di babak empat besar ini dan laga final atau perebutan tempat ketiga.

Sejauh ini, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu menunjukkan performa yang bagus dengan selalu mencetak gol dalam lima kali penampilannya di fase sebelumnya.

Selain Marselino, Indonesia juga masih mempunyai Mochamad Faizal Syaifullah. Ia sudah mengoleksi tiga gol dan dalam beberapa laga juga dipercaya oleh Bima Sakti untuk tampil sebagi starter.



Sementara Thailand U-15 mempunyai dua pemain yang sama-sama sudah mengoleksi tiga gol. Mereka adalah Kakana Khamyok dan Minhart Kadeeroj.

Keduanya menyumbangkan total 40 persen dari semua gol yang dicetak oleh tuan rumah dalam ajang ini. Kakana dan Minhart pun pantas menjadi perhatian bagi para bek dalam skuat Merah Putih dalam menggalang pertahanan.

Gawang Indonesia yang selalu dikawal oleh I Made Putra Kaicen hanya sekali jebol di turnamen ini dengan empat kali berhasil clean sheet. Sebaliknya, tuan rumah empat kali bobol dan sekali pertandingan mampu clean sheet.



Live Streaming Timnas Indonesia U-15 vs Thailand

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-15 vs Thailand dalam gelaran Piala AFF U-15 2019 yang diselenggarakan di Stadion IPE 1, Chonburi, Thailand, Rabu (7/8/2019) pukul 15.00 WIB dapat disaksikan melalui live streaming lewat tautan berikut ini.

Live Streaming Timnas Indonesia U-15 vs Thailand di SCTV

Live Streaming Timnas Indonesia U-15 vs Thailand di Vidio

*Perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu. Jika terjadi masalah streaming, Anda dapat menikmati pertandingan melalui Vidio.com layanan Premier dengan cara berlangganan.

Live Streaming dari Vidio.com layanan Premier

Perkiraan Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-15 (4-3-3): I Made Putra Kaicen; Alfin Farhan Lestaluhu, Kadek Arel Priyatna, Marcell Januar Putra, Alexandro Felix Kamuru; Dimas Juliono Pamungkas, Marselino Ferdinan, Ruy Arianto; Muhammad Valeron, Wahyu Agong Drajat Mulyono, Mochamad Faizal Shaifullah.

Thailand U-15 (4-3-3): Thanawat Panthong; Theekawin Chansri, Chonnapat Buaphan, Anucha Somonwat, Sittha Boonlha; Wongwat Jaroentaveesuk, Minhart Kadeeroj, Kakana Khamyok; Bhumchanok Kamkla, Tanawat Srisawat, Pornsawan Sankla.

Baca juga artikel terkait PIALA AFF U-15 2019 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight