Live Streaming SCTV Timnas Indonesia U-15 vs Myanmar 4 Agustus 2019

Oleh: Beni Jo - 4 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Link live streaming timnas Indonesia U-15 vs Myanmar U-15 di Grup A Piala AFF 2019 pukul 15.00 WIB.
tirto.id - Live streaming pertandingan Tim nasional (Timnas) Indonesia U-15 vs Myanmar U-15 pada Minggu (4/8/2019) dapat disaksikan melalui laman SCTV.

Laga dalam gelaran Piala AFF 2019 ini akan dihelat pukul 15.00 WIB di Stadion IPE 1, Chonburi, Thailand.

Menghadapi Myanmar dalam duel yang sangat menentukan, bek timnas Kadek Arel Priyatna mengaku akan tampil habis-habisan. Ia tidak ingin nasib Indonesia tergantung dari hasil laga lainnya.

Kadek pun siap meraih hasil terbaik demi lolos semifinal Piala AFF 2019 dalam pertandingan kelima bagi tim yang diasuh oleh Bima Sakti ini.



"Besok [Minggu] kami akan habis-habisan. Kami fokus pada diri kita sendiri. Tidak mau bergantung pada pertandingan lain. Kita mau hasil yang terbaik, maka kita juga akan berikan yang terbaik," ungkapnya, melansir laman resmi PSSI, Sabtu (3/8).

Indonesia sendiri sudah mengumpulkan 10 poin, sama dengan yang dicatatkan oleh Timor Leste yang menghuni posisi puncak.

Hanya kemenangan yang mampu memastikan timnas lolos empat besar tanpa bergantung pada hasil duel antara Timor Leste vs Vietnam yang digelar setelah pertandingan Indonesia.

Sementara berkaitan dengan kondisi pemain, Bima Sakti mengungkapkan bahwa Aditya Daffa Al Haqi masih mengalami cedera hamstring.

Ia menderita cedera pada laga menghadapi Filipina. Namun, treatment secara khusus sudah diberikan kepada penggawa bernomor punggung 18 ini.

"Kondisi Daffa memang sedikit ada hamstring, tapi semoga bisa cepat pulih. Dia latihan terpisah tadi, kita punya treatment khusus bersama fisioterapis. Semoga dia dapat kembali bergabung dan berlatih sama-sama," kata Bima.

Live Streaming

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-15 vs Myanmar U-15 dalam gelaran Piala AFF U-15 2019 yang diselenggarakan di Stadion IPE 1, Thailand, Minggu (4/8/2019) pukul 15.00 WIB dapat disaksikan melalui live streaming lewat tautan berikut ini:

Live Streaming Indonesia Indonesia U-15 vs Myanmar U-15 di SCTV

Live Streaming Indonesia Indonesia U-15 vs Myanmar U-15 di Vidio

*Perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-15 (4-3-3): I Made Putra Kaicen; Alfin Farhan Lestaluhu, Kadek Arel Priyatna, Marcell Januar Putra, Alexandro Felix Kamuru; Dimas Juliono Pamungkas, Marselino Ferdinan, Ruy Arianto; Muhammad Valeron, Wahyu Agong Drajat Mulyono, Mochamad Faizal Shaifullah.

Myanmar U-15 (4-4-2): Aung Kyaw Phyo; Htoo Myat Khant, Kaung Htet Paing, Moe Khant, Wai Yan Lin Thu; Kyaw Min Khant, Aung Ko Min, Lat Wai Phone, Sai Sai Enn Htoo; Wai Phone Myint Kyaw, Hein Htet Zaw Win.


Baca juga artikel terkait PIALA AFF U-15 2019 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight