Live Streaming SCTV Liverpool vs Atletico Madrid UCL 12 Maret 2020

Oleh: Ikhsan Abdul Hakim - 11 Maret 2020
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Liverpool vs Atletico Madrid pada Kamis dini hari, 12 Maret 2020, dapat disaksikan dengan mengakses layanan Vidio yang menayangkan siaran langsung SCTV.
tirto.id - Leg kedua babak 16 Besar Liga Champions menghadirkan duel sengit antara Liverpool vs Atletico Madrid di Stadion Anfield, Kamis (12/3/2020) pukul 03.00 WIB. Laga ini dapat dinikmati via live streaming siaran langsung SCTV.

Anak asuh Jurgen Klopp mengusung misi untuk membalikkan agregat, usai kalah 1-0 di pertemuan pertama lalu. The Reds pun berharap banyak pada faktor kandang yang menguntungkan mereka.

"Di malam seperti ini, keramaian Anfield adalah 'transfer' yang tidak akan bisa didapatkan klub lain, tidak peduli seberapa besar mereka mendambakannya. [Atmosfer] ini tak bisa direplikasi. Ini spesial bagi kami," ucap Klopp dilansir laman resmi Liverpool.

Juara bertahan Liga Champions ini pun bermodal rekor impresif di Anfield. Di ajang liga, The Reds tidak terkalahkan dalam 54 pertandingan kandang terkini. Bahkan, Liverpool selalu menang dalam 24 laga kandang terakhir di Liga Inggris.


Meski demikian, Atletico Madrid tetap datang ke Anfield dengan kepala tegak. Kendati belum kunjung menemukan performa terbaiknya di liga, Los Cholconeros tampil memukau di Liga Champions musim ini. Joao Felix dan rekan-rekan lolos ke fase gugur sebagai runner-up Grup D.

Di leg pertama lalu, skuat asuhan Diego Simeone pun sukses membuat Liverpool frustasi. Berhasil mencuri gol lewat aksi Saul Niguez di menit 4, Atletico mematikan lini serang The Reds sepanjang laga. Tim tamu gagal mencetak satu pun tembakan tepat sasaran di Wanda Metropolitano.

Jelang laga ini, Simeone mendorong anak asuhnya untuk bermain fokus. Pelatih berusia 49 tahun ini meminta Stefan Savic dan kolega untuk memulai pertandingan dengan solid.

"Kami harus sangat fokus. Jika kami membawa pertandingan ini ke arah yang kami inginkan, kami bisa melukai mereka," ucap pelatih berkebangsaan Argentina tersebut dilansir laman resmi Atletico Madrid.


Atletico pun diprediksi akan kembali memainkan taktik bertahan di Anfield. Sedangkan Liverpool, yang kalah agregat, dipastikan akan menyerang sekuat tenaga sehingga laga dini hari nanti tentu akan berjalan sengit.

Apabila tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Liverpool vs Atletico Madrid dapat disaksikan lewat live streaming siaran langsung SCTV.

Untuk mengakses live streaming ini, penggemar sepakbola dapat membuka layanan live streaming Vidio.com. Untuk mengaksesnya, pemirsa wajib berlangganan paket premier platinum Vidio.com seharga Rp10.000 (durasi seminggu), Rp29.000 (sebulan), dan Rp299.000 (setahun).

Link: Live Streaming Vidio Liverpool vs Atletico Madrid


Baca juga artikel terkait LIGA CHAMPIONS atau tulisan menarik lainnya Ikhsan Abdul Hakim
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Ikhsan Abdul Hakim
Penulis: Ikhsan Abdul Hakim
Editor: Addi M Idhom
DarkLight