Liga Eropa

Live Streaming SCTV Arsenal vs Vitoria Guimaraes 25 Oktober 2019

Oleh: Permadi Suntama - 24 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Link live streaming Arsenal vs Vitoria SC di Liga Eropa pada Jumat (25/10/2019) pukul 02.00 WIB di SCTV dan Vidio.
tirto.id - Pertandingan Arsenal vs Vitoria Guimaraes dalam lanjutan matchday 3 Liga Eropa, akan digelar di Stadion Emirates, London, pada Jumat (25/10/2019). Jalannya pertandingan dapat dipantau melalui siaran langsung SCTV dan live streaming Vidio mulai pukul 02.00 WIB.

The Gunners berbekal 2 kemenangan dengan skor telak di fase grup Liga Eropa, melawan Eintracht Frankfurt (0-3), dan Standard Liege (4-0). Hasil itu pun membuat Dani Ceballos dan kolega memimpin klasemen sementara Grup F, dengan poin 6. Sementara itu, tim tamu selalu menderita kekalahan dalam 2 pertandingan dan belum mencetak gol.

Ditambah Arsenal dapat menurunkan skuad terbaiknya dalam laga kali ini. Tercatat, hanya Reiss Nelson, yang akan absen karena mengalami cedera. Juru taktik Arsenal, Unai Emery pun dapat memasang Alexandre Lacazette, yang telah pulih dari cedera, atau Gabriel Martinelli, yang tengah on fire di Liga Eropa.

Unai Emery mengaku senang dengan situasi yang dimiliki timnya saat ini. Pasalnya The Gunners dipastikan dapat memainkan seluruh pemain andalannya, dan melakukan berbagai skema yang diinginkan.

“Memiliki banyak pemain yang tersedia untuk dimainkan akan membantu kami mendapatkan hasil yang kami butuhkan di setiap kompetisi (kemenangan),” tutur Emery, dikutip laman resmi Arsenal.

Dengan kondisi tim yang bagus, The Gunners, mestinya mampu meraih kemenangan atas Vitoria Guimaraes. Pasalnya, tim tamu harus kehilangan 5 pemain andalannya akibat cedera, dan selalu kalah di 2 laga awal Liga Eropa.

“Kondisi berbeda di alami Vitoria, yang kehilangan beberapa pemain kunci. Lucas Evangelista, Miguel Silva dan Valeriy Bondarenko, diragukan tampil. Sementara Mubarak Wakaso dan Andre Andre dipastikan tak akan bermain karena cedera,” tulis laporan dari Sky Sport.

Keadaan tersebut, membuat tim tamu diprediksi akan kesulitan membawa pulang poin dari markas Arsenal.



Live Streaming SCTV Arsenal vs Vitoria Guimaraes

Pertandingan antara Arsenal vs Vitoria Guimaraes dijadwalkan berlangsung pada Jumat (25/10/2019) di Stadion Emirates, London. Jalannya pertandingan dapat disaksikan melalui siaran langsung dan live streaming SCTV mulai pukul 02.00 WIB.

LIVE STREAMING ARSENAL VS VITORIA SC

Perkiraan Sususnan Pemain

Arsenal (4-2-3-1): Emiliano Martinez; Hector Bellerin, Skhodran Mustafi, Rob Holding, Kieran Tierney; Dani Ceballos, Lucas Torreira; Ainsley Maitland Niles, Mesut Ozil, Emile Smit Rowe; Alexandre Lacazette.

Vitoria Guimaraes (4-5-1): Miguel Silva; Lucas Soares, Edmond Tapsoba, Pedro Henrique, Florent Hanin; Marcus Edward, Denis Poha, Pepe, Lucas Evangelista, Davidson; Leo Bonatini.

Baca juga artikel terkait LIGA EROPA atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight