Live Streaming SCTV Arsenal vs Standard Liege 4 Oktober 2019

Oleh: Gilang Ramadhan - 3 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming SCTV bakal menayangkan laga Arsenal vs Standard Liege dalam laga Liga Europa pada malam Jumat pekan ini. Kick off laga dimulai pukul 02.00 WIB.
tirto.id - Live streaming Arsenal vs Standard Liege dalam jadwal lanjutan pekan kedua Liga Europa 2019/2020 Grup F dapat disaksikan melalui siaran SCTV pada Jumat (4/10/2019) pukul 02.00 WIB. Duel ini akan berlangsung di Stadion Emirates, London.

Arsenal memburu kemenangan 6 laga beruntun di kancah Eropa untuk pertama kalinya sejak menang 7 kali beruntun antara Maret 2001 hingga Februari 2002. Hal tersebut ditegaskan oleh pelatih Unai Emery pada konferensi pers jelang laga.

"Bagi saya besok adalah laga yang untuk dimenangkan. Mengontrol laga, dan menekan pemain lawan. Tidak kebobolan juga penting. Tapi di atas semuanya adalah kemenangan," kata Emery.

Bos Arsenal itu juga akan menorehkan rekor pribadi andai mampu meraih kemenangan. Dari 20 laga kandang terakhir di ajang Europa League, eks pelatih Sevilla menang 18 kali, imbang 1, serta 1 kali menelan kekalahan.

Pada pekan perdana kemarin, The Gunners sukses menumbangkan tuan rumah Eintracht Frankfurt dengan skor telak 3-0. Hasil yang sama juga diraih oleh sang calon lawan, Standard Liege. Wakil Belgia menundukkan Vitoria Guimaraes dengan skor 2-0.

Head To Head Arsenal vs Liege

Selain itu, kedua kesebelasan juga belum terkalahkan dalam 5 laga terakhir di semua kompetisi. Liege mendapat 4 kemenangan serta 1 hasil seri di laga terakhir. Sementara Arsenal membukukan 3 kemenangan dan 2 hasil imbang kontra Watford dan Manchester United di lanjutan Liga Inggris.

Kedua kesebelasan pernah berjumpa di ajang Liga Champions musim 2009/2010. Arsenal sukses memenangkan keseluruhan duel, 3-2 di Belgia dan 2-0 di London.

Rapor Leige kala menyambangi Inggris di kompetisi Eropa juga terbilang buruk. 7 kekalahan mereka derita dari 8 kunjungan terakhir, kecuali hasil imbang 2-2 lawan Everton di Goddison Park dalam ajang UEFA Cup 2008/2009.

Perkiraan Susunan Pemain


Arsenal (4-2-3-1): Emiliano Martinez; Hector Bellerin, Shkodran Mustafi, Rob Holding, Kieran Tierney; Dani Ceballos, Joe Willock; Ainsley Maitland-Niles, Mesut Ozil, Reiss Nelson; Gabriel Martinelli. | Pelatih: Unai Emery.

Standard Liege (4-3-3): Vanja Milinkovic-Savic; Mergim Vojvoda, Zinho Vanheusden, Kostas Laifis, Nicolas Gavory; Samuel Bastien, Merveille Bokadi, Paul Jose M'Poku; Mehdi Carcela-Gonzalez, Renaud Emond, Anthony Limbombe. | Pelatih: Michel Preud'homme.

Live Streaming SCTV Arsenal vs Standard Liege


Laga Arsenal vs Standard Liege yang digelar di Stadion Emirates dapat disaksikan lewat siaran langsung SCTV dan live streaming Vidio.com pada Jumat (4/10/2019) pukul 02.00 WIB. Untuk dapat menyaksikan siaran live streaming Vidio harus berlangganan terlebih dahulu.

Biaya paling rendah berlangganan layanan Vidio Premier Platinum adalah Rp 10.000 untuk rentan satu hari. Dua paket lainnya, Rp 25.000 untuk 7 hari, dan Rp 50,000 untuk satu bulan. Dengan berlangganan, Liga Champions, Liga Eropa, saluran beIN Sports 1, 2 dan 3 dapat dinikmati oleh pelanggan melalui gawai masing-masing.

Baca juga artikel terkait LIGA EUROPA atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - )

Kontributor: Gilang Ramadhan
Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Agung DH
DarkLight