Live Streaming Schalke 04 vs Werder Bremen di Mola TV, 30 Mei 2020

Oleh: Ikhsan Abdul Hakim - 30 Mei 2020
Dibaca Normal 1 menit
Live Streaming Bundesliga Jerman: Schalke vs Werder Bremen di Mola TV, 30 Mei 2020, pukul 20.30 WIB.
tirto.id - Duel antara Schalke 04 vs Werder Bremen dijadwalkan dalam pekan ke-29 Bundesliga Jerman 2019/2020 di Stadion Veltins-Arena, Sabtu (30/5/2020) pukul 20.30 WIB.

Laga ini dapat disaksikan via live streaming siaran langsung Mola TV.

Kedua tim dalam posisi sulit jelang laga ini. Di kubu tim tamu, Die Werderaner butuh poin untuk keluar dari zona merah.

Memainkan 27 pertandingan sejauh ini, Milot Rashica dan rekan-rekan masih berkutat di peringkat 17 klasemen sementara, unggul tipis tiga poin dari posisi juru kunci.

Jelang melawat ke Gelsenkirchen, anak asuh Florian Kohfeldt tentu mengincar tiga poin. Tambahan poin penuh akan memangkas jarak Bremen dengan penghuni posisi play-off Bundesliga, Fortuna Dusseldorf menjadi selisih dua angka.

Kendati kalah jauh dari segi posisi klasemen, Bremen patut optimistis mengingat performa buruk Schalke akhir-akhir ini. Anak asuh David Wagner itu tanpa kemenangan dalam 10 laga Bundesliga terakhir.

Sejak liga dimulai kembali, Schalke pun jadi satu-satunya tim yang selalu kalah dalam tiga pertandingan pertama. Bastian Oczipka dan rekan-rekan tercatat sudah menelan enam kekalahan dalam 10 pertandingan terkini.

Apabila Wagner tidak berhasil memperbaiki performa anak asuhnya, Schalke berpotensi terjerumus lebih jauh ke peringkat bawah.

Sejak Februari lalu, Die Königsblauen terlempar dari enam besar dan terus turun peringkat secara konsisten.

Wagner sendiri menegaskan keinginannya mengalahkan Bremen malam nanti.

Eks manajer Huddersfield Town ini juga menegaskan bahwa skuatnya harus memperkuat pertahanan yang kebobolan sembilan gol dalam tiga laga terakhir.

“Bagi kami, ini tentang mencoba untuk menjaga clean sheets dan mendapat tiga poin. Untuk memperolehnya kami harus menampilkan performa bagus selama 90 menit, bertahan sebaik mungkin dan mengeksekusi peluang di gawang lawan,” ucap manajer berusia 48 tahun tersebut dikutip laman resmi Schalke.


Live Streaming Schalke 04 vs Werder Bremen


Live streaming Schalke 04 vs Werder Bremen dapat disaksikan via siaran langsung Mola TV pada Sabtu (30/5/2020) pukul 20.30 WIB.

Untuk mengakses layanan ini, hanya perlu berlangganan dengan biaya mulai dari Rp10.000. Biaya ini nantinya akan didonasikan kepada BNPB guna membantu penanggulangan COVID-19 di Indonesia.

LINK LIVE STREAMING SCHALKE VS BREMEN DI MOLA TV




Baca juga artikel terkait LIGA JERMAN atau tulisan menarik lainnya Ikhsan Abdul Hakim
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Ikhsan Abdul Hakim
Penulis: Ikhsan Abdul Hakim
Editor: Dewi Adhitya S. Koesno
DarkLight