Liga Spanyol

Live Streaming Real Valladolid vs Real Madrid di beIN Sport 2

Oleh: Beni Jo - 11 Maret 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Real Valladolid vs Real Madrid di Liga Spanyol pada Senin (11/3/2019) dapat dilakukan di beIN Sports 2.
tirto.id - Live streaming Real Valladolid vs Real Madrid di La Liga Spanyol pada Senin (11/3/2019) pukul 02.45 WIB dapat dilakukan melalui siaran langsung beIN Sports 2. Laga ini akan digelar di Stadion Nuevo José Zorrilla.

Real Madrid yang baru saja tersingkir dari ajang Liga Champions 2018/2019 usai ditaklukkan Ajax 1-4 di Santiago Bernabeu, kemungkinan akan bermain all out pada pertandingan di markas Real Valladolid.

Trofi Liga Spanyol menjadi kompetisi satu-satunya bagi Madrid untuk bisa merengkuh gelar musim ini. Namun, dilain sisi, mereka harus menghadapi persaingan yang sangat sengit dengan Barcelona maupun rival sekota, Atletico Madrid.

Hingga laga ke-26 di La Liga, skuat asuhan Santiago Solari itu mengumpulkan 48 poin hasil 15 menang, tiga seri, serta delapan kali kalah. Karim Benzema beserta kolega sudah mencetak 43 gol dan kebobolan 31 kali.

Dalam lima pertandingan terakhir di semua ajang, Los Blancos tercatat kalah empat kali dan menang sekali saja. Uniknya, semua kekalahan itu diderita saat bermain di kandang sendiri, Santiago Bernabeu.

Diawali saat kalah 1-2 melawan Girona, berlanjut dalam dua penampilan bersua Barcelona (0-3 dan 0-1), dan terakhir kekalahan pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions ketika menjamu Ajax (1-4). Sedangkan satu kemenangan diraih ketika melawat ke markas Levante (1-2).

Sementara itu Real Valladolid yang masih berkutat di papan bawah, mengoleksi 26 poin hasil enam menang, delapan imbang, serta 12 kali kalah.

Tim asuhan Sergio González itu lebih banyak kebobolan daripada mencetak gol di Liga Spanyol musim ini. Total, tuan rumah baru menceploskan gol sebanyak 20 kali, namun gawangnya sejauh ini kebobolan 34 gol.

Tuan rumah sendiri mempunyai catatan belum pernah meraih kemenangan dalam lima penampilan terakhir di berbagai kompetisi. Pucela kalah empat kali dan sekali bermain imbang.

Selain itu, Valladolid gagal mencetak gol dalam empat pertandingan dari lima laga terakhir. Melawan Huesca, Villarreal, Barcelona, dan Real Betis, lini depan mereka selalu tumpul. Dan pada pertandingan terakhir saat melawan Espanyol baru mencetak satu gol, meskipun kalah 3-1.


Live Streaming
Real Valladolid vs Real Madrid

Laga Real Valladolid vs Real Madrid pada Senin (11/3/2019) pukul 02.45 WIB di Stadion Nuevo José Zorrilla bisa dinikmati di saluran beIN Sports 2. Khusus pelanggan Telkomsel, operator seluler ini menghadirkan aplikasi video digital MAXstream dan beragam paket berlangganan menarik VideoMAX untuk menikmati laga Liga Spanyol itu via live streaming di smartphone.

Dengan aplikasi MAXstream, pelanggan Telkomsel juga dapat mengakses channel beIN Sports 1 dan beIN Sports 3 yang menyiarkan pertandingan liga top Eropa, seperti Liga 1 Prancis, Liga Italia Serie A, dan liga top lainnya.

Aplikasi MAXstream tersedia untuk perangkat bergerak baik itu Android atau iOS yang bisa diunduh gratis di toko aplikasi masing-masing (Google Play Store atau App Store). Terkait paket VideoMax, Telkomsel menghadirkan kuota hingga 20GB dengan harga mulai dari Rp10.000.

Baca juga artikel terkait LIGA SPANYOL atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Reporter: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Ibnu Azis