Live Streaming Real Madrid vs Sevilla di beIN Sport 2 Malam Ini

Oleh: Beni Jo - 19 Januari 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Real Madrid vs Sevilla di Liga Spanyol pada (19/1/2019) dapat dilakukan di beIN Sports 2.
tirto.id - Live streaming Real Madrid vs Sevilla di La Liga Spanyol pada Sabtu (19/1/2019) pukul 22.15 WIB dapat dilakukan melalui siaran langsung beIN Sports 2. Kemenangan menjadi incaran kedua tim demi misi menduduki peringkat ketiga Liga Spanyol.

Antara Real Madrid maupun Sevilla kini sama-sama memiliki 33 poin. Namun, Los Rojiblancos berada di posisi ketiga karena unggul dalam perolehan selisih gol. Anak asuh Pablo Machin sejauh ini sudah mencetak 31 gol dan kebobolan 20 kali. Perolehan selisih golnya menjadi +11.

Sedangkan tuan rumah hingga pekan ke-19 sudah membobol gawang lawan sebanyak 28 kali dan harus memungut bola dari jaring gawangnya sebanyak 24 kali. Perolehan selisih golnya adalah +4. Jika meraih hasil seri, Madrid bisa tertahan. Kemenangan pun menjadi incaran kedua tim agar bisa bertengger di peringkat ketiga Liga Spanyol.

Berdasarkan statistik Whoscored, Real Madrid tercatat mempunyai rata-rata tembakan per laga sebesar 15,9 kali. Raihan itu merupakan yang tertinggi tertinggi di Liga Spanyol. Sedangkan Sevilla mempunyai rerata 14,2 dalam hal tembakan per laga dan menempatkan mereka pada posisi keempat.

Selain itu Los Blancos mempunyai rata-rata penguasaan bola sebesar 58,1%, tertinggi ketiga di Liga Spanyol. Sementara Los Nervionenses mencatatkan 50,1% dalam penguasaan bola, nomor tujuh di La Liga.

Madrid yang akan bertanding di kandang sendiri, telah mencetak 13 gol dari 28 golnya musim ini di Stadion Santiago Bernabeu. Sedangkan Sevilla ketika bermain away, tercatat membobol gawang tuan rumah sebanyak 18 kali, raihan tertinggi kedua dalam hal gol tandang di Liga Spanyol.





Live Streaming Real Madrid vs Sevilla di SCTV dan beIN Sports 2
Laga Real Madrid vs Sevilla di Santiago Bernabeu pada Sabtu (19/1/2019) dapat dipantau melalui siaran saluran beIN Sports 2. Khusus pelanggan Telkomsel, operator seluler ini menghadirkan aplikasi video digital MAXstream dan beragam paket berlangganan menarik VideoMAX untuk menikmati laga Liga Spanyol itu via live streaming di smartphone.

Dengan aplikasi MAXstream, pelanggan Telkomsel juga dapat mengakses channel beIN Sports 1 dan beIN Sports 3 yang menyiarkan pertandingan liga top Eropa, seperti Liga 1 Prancis, Liga Italia Serie A, dan liga top lainnya.

Aplikasi MAXstream tersedia untuk perangkat bergerak baik itu Android atau iOS yang bisa diunduh gratis di toko aplikasi masing-masing (Google Play Store atau App Store). Terkait paket VideoMax, Telkomsel menghadirkan kuota hingga 20GB dengan harga mulai dari Rp10.000.



Baca juga artikel terkait LIGA SPANYOL atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus
Kontributor: Beni Jo