Liga Spanyol

Live Streaming Real Madrid vs Real Valladolid La Liga 2019

Oleh: Beni Jo - 24 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Pertandingan Real Madrid vs Real Valladolid dalam pekan kedua La Liga Spanyol 2019/2020 digelar pada Minggu (25/8/2019) pukul 00.00 WIB.
tirto.id - Live streaming pertandingan Real Madrid vs Real Valladolid dalam jornada kedua La Liga Spanyol 2019/2020 pada Minggu (25/8/2019) pukul 00.00 WIB dapat diakses melalui siaran beIN Sports 1. Laga ini akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid.

Menjalani laga pertama di kandang sendiri, Zinedine Zidane mengaku dirinya saat ini sudah fokus mempersiapkan tim guna melakoni laga ini. Terkait pemain baru yang akan didatangkan, ia menyatakan segalanya bisa terjadi hingga 2 September mendatang atau batas akhir proses transfer putaran pertama di Liga Spanyol 2019/2020 ini.

Menurutnya, dengan skuat yang ada saat ini, eks pemain timnas Perancis itu berharap anak asuhnya dapat menampilkan permainan terbaiknya ketika menjamu Real Valladolid di depan publik sendiri.

"Kami akan bermain besok dan Anda tahu bahwa saya hanya memikirkan yang akan kami lakukan besok. Itulah yang harus kami pikirkan dan tidak ada yang lain. Saya memiliki beberapa pemain di skuat ini dan hingga tanggal 2 September [batas akhir transfer pemain], apapun bisa terjadi," kata Zidane.


"Saya tidak sabar menunggu tanggal 2 sehingga saya tidak ditanya lagi [tentang pemain baru]. Kami hanya fokus pada permainan besok dan ingin menampilkan performa yang baik," bebernya dikutip dari laman resmi klub, Jumat (23/8/2019).

Sementara itu, Sergio Gonzalez yang menjadi arsitek Real Valladolid mengaku siap memberikan kejutan untuk tuan rumah. Baginya, Madrid layaknya seperti Real Betis yang dihadapi oleh anak asuhnya pekan lalu.

Saat itu, Sergi Guardiola dan kolega berhasil menang 1-2 di kandang lawan. Dalam duel ini, Sergio Gonzalez pun tetap menaruh perhatian utama pada lini belakang timnya.

"Jika Madrid membiarkan kami menguasai permainan, kami akan memanfaatkannya. Jika tidak, kami mempunyai opsi untuk bisa mengejutkan mereka, dengan membuat tuan rumah lebih banyak bermain bertahan. Mereka akan bermain dengan lebih menyerang, seperti Real Betis. Kami juga harus waspada terhadap pertahanan tim kami sendiri," kata Sergio Gonzalez, dikutip situs web resmi klub.

Live Streaming Real Madrid vs Real Valladolid

Pertandingan Real Madrid vs Real Valladolid di Stadion Santiago Bernabeu pada Minggu (25/8/2019) pukul 00.00 WIB dapat disaksikan melalui layanan live streaming di beIN Sport 1. Menikmati siaran tersebut dapat dilakukan melalui berlangganan di
beIN Connect
.


Perkiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Marcelo, Sergio Ramos, Raphael Varane, Daniel Carvajal; Toni Kroos, Casemiro, Isco; Vinicius Junior, Karim Benzema, Gareth Bale.

Real Vallalodid (4-4-2): Jordi Masip; Javi Moyano, Mohammed Salisu, Kiko Olivas, Nacho; Antonito, Anuar Mohamed, Michel, Oscar Plano; Sergi Guardiola, Enes Unal.

Baca juga artikel terkait LIGA SPANYOL atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight