Live Streaming RCTI Timnas Indonesia U-19 vs Iran 11 September 2019

Oleh: Permadi Suntama - 11 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Timnas Indonesia U-19 vs Iran di RCTI pada Rabu (11/9/2019) pukul 15.30 WIB.
tirto.id - Duel tim nasional Indonesia U19 vs Iran U19, dalam laga uji coba dijadwalkan berlangsung di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta pada Rabu (11/9/2019) pukul 15.30 WIB. Jalannya pertandingan dapat dipantau melalui siaran langsung dan live streaming di RCTI.

Anak asuh Fakhri Husaini yang menderita kekalahan 2-4 di uji coba pertama melawan Iran pada Sabtu (7/9/2019), bertekad untuk meraih hasil lebih baik. Sang juru taktik pun menyebut timnya telah melakukan evaluasi dan akan membuat perubahan dalam pertandingan kali ini.

“Untuk laga ini, kita telah belajar dari laga pertama. Kita memang kalah, tapi kita belajar banyak, dan mendapatkan pengalaman berharga untuk kita jadikan bahan evaluasi. Kita perbaiki laga sebelumnya dan anak-anak siap hadapi laga besok,” kata Fakhri dikutip laman resmi PSSI.



Juru taktik yang berhasil membawa Timnas Indonesia U-16 melaju ke babak 8 besar Piala Asia U-16 2018 itu pun mengindikasikan melakukan rotasi, untuk memberi kesempatan pemain-pemain yang belum tampil.



Urusan permainan, Fakhri menyebut anak asuhnya akan meminimalisasi kesalahan yang kerap dilakukan lini pertahanan saat transisi dari menyerang ke bertahan.

“Kita juga akan antisipasi beberapa kesalahan. Terutama ketika bola mati. Kita asah terus lini pertahanan kami. Tapi yang terpenting pemain harus lebih berani lagi ketika duel dengan lawan,” tambahnya.

Di lain pihak, Sayed Akbar Pour Mousavi, menyabut anak asuhnya akan mencoba tampil lebih baik lagi. Juru taktik Iran U19 itu menyebut anak asuhnya kerap melakukan kesalahan, kendati berhasil meraih kemenangan di uji coba pertama melawan Indonesia U19.

“Pada laga kemarin, kami memang melakukan beberapa kesalahan tapi kami coba langsung perbaiki di sesi latihan selanjutnya dan siap hadapi laga kedua,” tutur Sayed Akbar jelang laga.

Perkiraan Susunan Pemain

Timnas Indonesia (4-3-3): Muhammad Adisatrio; Bagas Kaffa, Komang Teguh, Rizky Ridho, Salman Alfarid; Brylian Aldama, Beckham Putra Nugraha, Rendy Juliansyah; Fajar Faturrahman, Bagus Kahfi, Sutan Zico.

Iran (4-3-3):
Amir Hossein Nikpour; Mohammad Reza Mohammari, Ahmad Jalali, Hossein Zavari, Ali Sobhani; Mohammad Asgari, Alireza Asadabadi, Yassin Salmani; Mehdi Ahmadi, Mehdi Hashemi, Aria Barzegar.

Live Streaming dan Siaran Langsung Timnas U-19 vs Iran
Duel Indonesia U19 vs Iran U19 dijadwakan berlangsung pada Rabu (11/9/2019). Laga akan digelar di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, mulai pukul 15.30 WIB.

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

LIVE STREAMING INDONESIA U-19 VS IRAN U-19 di RCTI

LIVE STREAMING INDONESIA U-19 VS IRAN U-19 di meTUBE

Baca juga artikel terkait TIMNAS INDONESIA U-19 atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight