Live Streaming RCTI SLNA vs Persija Sore Ini

Oleh: Ibnu Azis - 6 Maret 2018
Laga Song Lam Nghe An vs Persija babak lanjutan Grup H AFC Cup 2018 akan dimulai pada pukul 15:30 WIB.
tirto.id - Macan Kemayoran melawat ke Vietnam untuk melakoni laga babak lanjutan Grup H Piala AFC 2018 melawan Song Lam Nghe An pada Selasa (6/3/2018) sore ini. Pertandingan SLNA vs Persija akan dimulai pada pukul 15:20 WIB yang disiarkan langsung oleh RCTI dari Vinh Stadium dan bisa disaksikan pula melalui live streaming.

Persija Jakarta membawa 18 pemain dalam lawatan ke kandang Song Lam Nghe An, termasuk penyerang asal Kroasia, Marko "Super" Simic. Pencetak hattrick ke gawang Tampines Rovers ini menatap laga melawan SLNA dengan penuh kewaspadaan.

"Jadi jika ingin mendapatkan poin di Vietnam kita harus kerja keras," ungkap pemain berusia 30 tahun itu, dikutip dari situs resmi klub.

Gelandang Macan Kemayoran asal Palu, Sandi Darma Sute menyebut timnya sudah melakukan persiapan maksimal. Dia dan rekan-rekan juga telah siap menghadapi pertandingan sore nanti.

"Kami akan bekerja keras untuk hasil maksimal. Jadi kami akan berjuang hingga menit terakhir. Rekan-rekan juga sudah siap untuk pertandingan besok (Selasa)," ujar mantan pemain Borneo FC itu.


Persija Jakarta di klasemen sementara Grup H mengantongi tiga poin dari satu kemenangan dan dua kekalahan. Sementara lawannya, kokoh di puncak klasemen dengan poin sempurna tanpa kekalahan di dua laga awal.

Pelatih Persija Stefano Cugurra mengatakan bahwa timnya akan berusaha meminimalisir kesalahan dan ia yakin bisa meraih hasil positif pada pertandingan nanti.

"Konsentrasi juga menjadi sangat penting. Fokus dan konsentrasi akan membuat kami memetik angka dari Song Lam," ungkap Teco.

Pertandingan antara Song Lam Nghe An vs Persija akan dimulai pada pukul 15:30 WIB. Laga lanjutan Grup H Piala AFC 2018 ini bisa disaksikan melalui live streaming RCTI pada tautan berikut.

LIVE STREAMING RCTI SLNA VS PERSIJA AFC CUP 2018.

Baca juga artikel terkait PIALA AFC 2018 atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Olahraga)

Reporter: Ibnu Azis
Penulis: Ibnu Azis
Editor: Ibnu Azis
DarkLight