Live Streaming RCTI: Persija vs Home United di AFC Cup Malam Ini

Oleh: Ibnu Azis - 15 Mei 2018
Dibaca Normal 1 menit
RCTI dijadwalkan menayangkan laga Persija vs Home United melalui siaran langsung di televisi dan live streaming.
tirto.id - Duel seru bakal tersaji di SUGBK, Jakarta, Selasa (15/5/2018), mempertemukan Persija vs Home United dalam laga leg kedua semifinal AFC Cup 2018 zona ASEAN. Pertandingan yang bisa disaksikan melalui live streaming RCTI ini, menjadi penentu klub berjuluk Macan Kemayoran itu di kompetisi tersebut.

Usai takluk 3-2 di Singapura pada Selasa (8/5/2018) lalu, Ismed Sofyan dan kawan-kawan membidik kemenangan di Jakarta. Kendati cukup skor 1-0 untuk lolos ke babak berikutnya, Pelatih Persija Stefano Cugurra tak ingin memasang target minimal gol.

"Dua gol away itu modal pasti membuat tim semangat. Kita hanya butuh satu gol disini tapi kita juga harus waspada lawan," katanya seperti dikutip dari situs resmi klub.

Ia juga menginstruksikan para pemainnya untuk fokus dan konsentrasi sejak kick off. Khususnya, Persija jangan kebobolan pada menit-menit awal. Sebaliknya, pelatih yang akrab disapa Teco itu ingin timnya mencetak gol cepat untuk mengamankan laga.


Kendati demikian, Teco mengingatkan bila pemain wajib waspada sebab Home United juga memiliki misi sama. Oleh karena itu, lini pertahanan Persija harus kompak untuk mengantisipasi serangan balasan.

"Kita tidak boleh pikir menyerang saja terus kita kebobolan lagi. Tentunya lini belakang harus konsentrasi terutama serangan balik," kata pelatih asal Brasil itu.

Perkiraan Susunan Pemain

Persija: Rizky Darmawan (GK), Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Vava Mario Yagalo, Valentino Telaubun, Riko Simanjuntak, Rohit Chand, Sandi Sute, Ramdani Lestaluhu, Marko Simic, Addison Alves.

Home United: Rudy Khairullah (GK), Jumaat Jantan, Abdil Qaiyyim, Shakir Hamzah, Aqhari Abdullah, Izzin Shafiq, Mohan Kumar, Abdul Hameed, Shahril Ishak, Fazli Ayob, Song Ui-Young.

Bila tak mengalami perubahan jadwal, laga Persija vs Home United di Piala AFC 2018 malam ini akan dimulai pada pukul 19:30 WIB. Pertandingan tersebut bisa disaksikan melalui live streaming RCTI pada tautan berikut:

LIVE STREAMING PERSIJA VS HOME UNITED DI RCTI.

Baca juga artikel terkait AFC CUP 2018 atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Ibnu Azis
Editor: Ibnu Azis