Live Streaming RCTI: Johor Darul Ta'zim vs Persija di AFC Cup 2018

Oleh: Ibnu Azis - 14 Februari 2018
Dibaca Normal 1 menit
Laga Darul Takzim FC vs Persija di Piala AFC 2018 bisa disaksikan di RCTI malam ini, Rabu (14/2) mulai pukul 19:15 WIB.
tirto.id - Laga Persija di Piala AFC 2018 Grup H antara Johor Darul Ta'zim vs Persija akan digelar Rabu (14/2/2018) malam. Stasiun televisi RCTI bakal menyiarkan kejuaraan AFC CUP ini lewat siaran langsung dari Stadion Tan Sri Dato' Haji Hassan Yunos, Johor Bahru, Malaysia mulai pukul 19:15 WIB.

Johor Darul Ta'zim di kancah Asia memiliki prestasi yang tidak bisa dipandang enteng. Klub berjuluk Harimau Selatan ini pada gelaran AFC Cup 2015 keluar sebagai kampiun.

Di liga domestik, Johor Darul Ta'zim keluar sebagai juara Malaysia Super League empat kali berturut-turut (2014, 2015, 2016, 2017), Malaysia Premier League (2001), dan Malaysia FAM League (1994, 1995).

Berstatus sebagai tamu, Persija Jakarta datang dengan kepercayaan diri tinggi usai memastikan lolos ke final Piala Presiden 2018. Sayangnya, Macan Kemayoran harus merelakan sejumlah pemainnya untuk disimpan di laga malam nanti.

Marko Simic dipastikan absen agar dapat tampil bugar pada final Piala Presiden akhir pekan ini. Selain Simic, Macan Kemayoran juga menyimpan beberapa pilar seperti Ramdani Lestaluhu, Maman Abdurrahman, dan Rohit Chand.

Persija hanya memiliki waktu istirahat sehari usai menjalani laga leg 2 semifinal Piala Presiden saat melawan PSMS Medan, Senin (12/2) lalu. Meski harus menjaga stamina dengan merotasi pemain, coach Stefano Cugurra Teco memiliki sejumlah nama yang bisa diturunkan saat melawan Johor Darul Ta'zim.

Berlaga di Tan Sri Dato' Haji Hassan Yunos Stadium, Johor Darul Ta'zim diuntungkan sebagai tuan rumah. Southern Tigers berharap besar dari dukungan penonton yang diharapkan bisa memenuhi stadion yang berkapasitas 30 ribu tempat duduk.

Selain Persija Jakarta, Bali United juga berlaga di kejuaraan antar klub Asia, yang sayangnya takluk 1-3 di kandang sendiri saat melawan Yangon United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (13/2)

Laga Johor Darul Ta'zim vs Persija Jakarta AFC Cup dijadwalkan akan disiarkan oleh RCTI mulai pukul 19:15 WIB. Pemirsa bisa menyaksikan siaran langsung matchday pertama Grup H Piala AFC 2018 ini melalui siaran langsung di televisi atau live streaming lewat tautan berikut:

Live Streaming RCTI: Johor Darul Ta'zim vs Persija di Babak Penyisihan Piala AFC 2018.


Baca juga artikel terkait PIALA AFC 2018 atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Olahraga)

Reporter: Ibnu Azis
Penulis: Ibnu Azis
Editor: Ibnu Azis