Live Streaming RCTI Inter Milan vs Fiorentina Liga Italia Malam Ini

Oleh: Gilang Ramadhan - 26 September 2020
Dibaca Normal 2 menit
Jadwal Live streaming Inter Milan vs Fiorentina di beIN Sports dan siaran langsung RCTI pada Minggu (27/9/2020) mulai pukul 01.45 WIB.
tirto.id - Live streaming Inter Milan vs Fiorentina dalam jadwal laga lanjutan pekan ke-2 Liga Italia Serie A 2020/2021 dapat ditonton melalui beIN Sports dan siaran langsung RCTI pada Minggu (27/9/2020) mulai pukul 01.45 WIB. Duel ini bertempat di Stadion Giuseppe Meazza, Milan.

Inter akan memulai petualangannya di Serie A musim ini dengan status favorit scudetto. Setelah memastikan perpanjangan kontrak pelatih Antonio Conte, Nerazzurri mendatangkan pemain macam Arturo Vidal, Aleksandar Kolarova, hingga Achraf Haimi di bursa transfer musim ini.

Musim lalu, Inter arahan Conte terbilang cukup sukses dengan finis sebagai runner up liga dan mencapai laga final Europa League.

"Melihat bagaimana hal ini berakhir musim lalu dan juga awal musim ini, tentu ini akan menjadi perjalanan yang sulit. Kami berharap berbagai hal dapat mengalami peningkatan," ungkap Conte dalam konferensi pers jelang pertandingan.

"Ambisi kami adalah untuk meningkatkan kredibilitas yang telah kami bangun pada tahun lalu, baik di Italia maupun luar negeri, usai melaju ke final Europa League. Kami ingin melanjutkan hal tersebut dan selalu menampilkan yang terbaik," imbuhnya.

Sementara itu, duel ini merupakan laga kedua bagi Fiorentina. La Viola berhasil menang di laga awal Serie A musim ini kontra Torino, meski dengan skor tipis 1-0.

Pasukan Giuseppe Iachini kehilangan Erick Pulgar di lini tengah. Hal ini menjadi kesempatan bagi Sofyan Amrabat tampil sebagai pemain baru Fiorentina usai masa larangan bermainnya habis.

Fiorentina merupakan salah satu dari tiga tim--bersama Juventus dan AS Roma--di Serie A musim lalu yang gagal ditundukkan oleh Inter Milan. Dua laga terakhir Inter dan La Viola selalu berakhir imbang.

Namun, Fiorentina telah menelan 2 kekalahan dalam 5 duel terakhir kontra Nerazzurri di semua kompetisi serta belum pernah menang di 7 duel termutakhir. Maka itu, Iachini menginginkan anak asuhnya untuk menampilkan performa maksimal saat melawan Inter.

"Saya lebih memilih melawan Inter tidak di awal musim. Kami memiliki beberapa pemain anyar yang butuh waktu adaptasi. Inter memiliki kualitas dan tertata dengan baik. Kami harus menampilkan performa terbaik dan tidak takut," ujar Iachini, dikutip dari Football Italia.

Laga diperkirakan akan berjalan ketat sejak menit pertama. Inter menjadi favorit di laga ini, tetapi Fiorentina telah berbenah dengan baik melalui bursa transfer dan mengantongi kepercayaan diri setelah menang di laga perdana musim ini.

Head to Head (H2H) Inter Milan vs Fiorentina

23/07/2020 Inter Milan vs Fiorentina 0-0 (Serie A)
30/01/2020 Inter Milan vs Fiorentina 2-1 (Coppa Italia)
16/12/2019 Fiorentina vs Inter Milan 1-1 (Serie A)
25/02/2019 Fiorentina vs Inter Milan 3-3 (Serie A)
26/09/2018 Inter Milan vs Fiorentina 2-1 (Serie A)

Perkiraan Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Aleksandar Kolarov, Alessandro Bastoni, Milan Skriniar; Ashley Young, Stefano Sensi, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Achraf Hakimi; Lautaro Martinez, Romelu Lukaku.

Fiorentina (3-5-2): Bartlomiej Dragowski; Nikola Milenkovic, German Pezzella, Martin Caceres; Federico Chiesa, Sofyan Amrabat, Joseph Alfred Duncan, Gaetano Castrovilli, Cristiano Biraghi; Christian Kouame, Franck Ribery.

Live Streaming Inter Milan vs Fiorentina di RCTI & beIN Sports

Apabila tidak ada perubahan jadwal, live streaming Inter Milan vs Fiorentina dapat diakses lewat beIN Connect dan RCTI+ pada Minggu (27/9/2020) mulai pukul 01.45 WIB. Selain itu, laga yang bertempat di Stadion Giuseppe Meazza ini dapat disaksikan di siaran langsung RCTI.

Untuk menikmati seluruh pertandingan Serie A 2020/2021 di beIN, penggemar sepak bola mesti berlangganan terlebih dahulu. beIN menyediakan paket satu Minggu seharga Rp20.000, durasi satu bulan dengan tarif Rp45.000, atau Rp409.000 untuk langganan selama satu musim penuh.

LIVE STREAMING INTER MILAN VS FIORENTINA di beIN Sports

LIVE STREAMING INTER MILAN VS FIORENTINA di RCTI+


Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Gilang Ramadhan
Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Addi M Idhom
DarkLight