Live Streaming PSS vs Persib 17 Februari 2020 di PSS TV

Oleh: Beni Jo - 17 Februari 2020
Dibaca Normal 1 menit
Link live streaming PSS TV duel PSS vs Persib dalam laga uji coba pada Senin, 17 Februari 2020.
tirto.id - Live streaming PSS Sleman vs Persib Bandung dalam pertandingan uji coba yang akan digelar pada Senin (17/2/2020) pukul 15.00 WIB dapat disaksikan melalui channel PSS TV. Duel kedua tim ini dihelat di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Seperti melansir akun Instagram resmi klub pada Senin (17/2), duel PSS meladeni Persib ini bisa dinikmati secara live streaming lewat channel PSS TV.

Bagi PSS, pertandingan ini memang sangat berarti demi persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2020 mendatang. Selama ini, tim berjuluk Super Elang Jawa tersebut belum sempat menjalani laga uji coba yang kompetitif melawan tim yang selevel.

Selain itu, dengan diasuh oleh arsitek anyar, yakni Eduardo Perez, maka laga ini juga menjadi kesempatan bagi sang pelatih untuk menjajal semua kemampuan pemain yang dimilikinya.

Musim ini, PSS sendiri mendatangkan banyak pemain baru, seperti I Gede Sukadana, Fitra Ridwan, Arthur Irawan, Irfan Haarys Bachdim, hingga penggawa impor Aaron Evans dari Australia.

Maka, duel meladeni Persib bakal menjadi kesempatan yang bagus bagi Eduardo untuk mengetahui kekuatan tim yang dilatihnya sebelum terjun di kompetisi Liga 1.

Sementara Maung Bandung dipastikan full team saat meladeni PSS. Dengan hanya minus Febri Hariyadi, Persib berkekuatan 25 pemain dalam lawatannya kali ini.

Sebelumnya, tim asuhan Robert Alberts berhasil menang 2-0 saat bersua Persis di Stadion Manahan, Solo, yang digelar Sabtu (15/2).

Di lini depan, Persib juga memiliki duet striker asing musim ini. Mereka adalah Wander Luiz dari Brasil dan Geoffrey Castillion dari Belanda. Gagal mempersembahkan gol saat tampil di Stadion Manahan, Robert pun berencana menurunkan keduanya saat timnya meladeni PSS demi menguji ketajaman penyerang yang bakal diandalkan tersebut.

"Kita akan terus menggembleng semua pemain. Bukan cuma Luiz dan Castillion, tapi semuanya. Untuk keduanya, kami akan turunkan saat lawan Sleman nanti. Pastinya saya berharap mereka bisa kompak dan mencetak gol," ungkap Robert, dikutip laman resmi klub, Minggu (16/2).

Live Streaming PSS vs Persib

Pertandingan PSS vs Persib dalam laga uji coba digelar Senin (17/2/2020) pukul 15.00 WIB di Stadion Sultan Agung, Bantul. Laga ini dapat disaksikan melalui live streaming lewat tautan berikut.

Live Streaming PSS vs Persib di PSS TV

Perkiraan Susunan Pemain

PSS (4-4-2): Ega Rizky Pramana; Bagus Nirwanto, Aaron Evans, Alfonso del la Cruz, Arthur Irawan; I Gede Sukadana, Guilherme Batata, Ocvian Chanigio, Jepri Kurniawan; Saddan Emiruddin, Yevhen Bokhasvili.

Persib (4-3-3): Teja Paku Alam; Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Henhen Herdiana, Ardi Idrus; Omid Nazari, Esteban Vizcarra, Abdul Aziz; Zulham Zamrun, Wander Luiz, Geoffrey Castillion.


Baca juga artikel terkait LAGA UJI COBA atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Ibnu Azis
DarkLight