Live Streaming PSS Sleman vs Persiraja di 8 Besar Liga 2 Hari Ini

Oleh: Herdanang Ahmad Fauzan - 21 November 2018
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming PSS vs Persiraja akan tayang sore ini.
tirto.id - Live streaming PSS vs Persiraja dalam laga lanjutan Grup 2 8 Besar Liga 2 akan tayang Rabu (21/11/2018) sore ini. Tayangan laga yang akan menentukan tim yang lolos ke semifinal ini dimulai pukul 15.30 WIB.

Jangankan PSS dan Persiraja, seluruh peserta Grup 2 bahkan masih sama-sama punya kans untuk lolos ke semifinal. Saat ini puncak klasemen dihuni Persiraja dengan sembilan poin, disusul PSS dan Persita (tujuh poin), serta Madura FC (enam poin). Di saat bersamaan dengan duel PSS vs Persiraja, Persita dan Madura FC juga bakal berduel.

Praktis, dengan situasi tersebut, agar tak perlu bergantung dengan hasil laga lain, PSS wajib menang atas Persiraja. Jika menang, tambahan tiga angka bakal mengantarkan Super Elja ke puncak klasemen dengan 10 poin, sekaligus menjuarai Grup 2.

"Pemain jangan terbebani dengan target menang di laga besok, jadikan sebagai motivasi untuk lolos ke babak semifinal.
Saya meminta pemain agar bisa tampil lepas, tanpa beban dan mampu memanfaatkan peluang di awal babak pertama seperti menjamu Persita. Namun jangan sampai inkonsistensi permainan terulang seperti di babak kedua," harap pelatih PSS, Seto Nurdiantoro seperti dikutip laman resmi klub.

Sedangkan bagi Persiraja, apapun hasilnya memang masih berpeluang membawa mereka lolos, namun tetap saja harus bergantung dengan hasil laga Persita vs Madura FC. Namun jika mereka pun tak mau bergantung, Persiraja wajit minimal menahan imbang PSS untuk mengunci tiket ke semifinal.

Pelatih Persiraja, Achyar Ilyas dengan kukuh menyatakan jika imbang bukan target klubnya. Untuk itu, ia menjamin Persiraja tidak akan "parkir bus" di laga sore ini.

"Kami tidak mau bergantung dengan tim lain, kedatangan kami di Sleman untuk bermain ngotot. Walau jika kalah kami ada kesempatan lolos di fase semifinal, hal tersebut tidak bisa kami jadikan patokan," tegasnya.


Pertandingan PSS vs Persiraja bakal disiarkan langsung stasiun televisi nasional, TV One. Namun, bagi Anda yang tak dapat menyaksikan siaran televisi, laga dapat diakses secaea live streaming lewat link (tautan) berikut:

Live Streaming PSS vs Persiraja di Liga 2 2018

Live Streaming PSS vs Persiraja di Liga 2 2018 [2]

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Baca juga artikel terkait LIGA 2 2018 atau tulisan menarik lainnya Herdanang Ahmad Fauzan
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Herdanang Ahmad Fauzan
Editor: Herdanang Ahmad Fauzan