Live Streaming PSS Sleman vs Persija di Piala Presiden 2019

Oleh: Hendi Abdurahman - 15 Maret 2019
Dibaca Normal 1 menit
Laga PSS vs Persija Jakarta di Piala Presiden 2019 Grup D yang dihelat di Stadion Maguwoharjo, Jumat (15/3/2019) dapat disaksikan melalui live streaming.
tirto.id - Live streaming PSS vs Persija Jakarta di laga pamungkas Grup D Piala Presiden 2019 bakal tersaji pada Jumat (15/3/2019) mulai pukul 18.30 WIB. Dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, laga tersebut menjadi penentu tim yang berhak lolos ke babak perempat final.

Membutuhkan kemenangan guna menjaga asa untuk melaju terus di ajang Piala Presiden 2019 tidak menjadi beban bagi PSS Sleman. Sebaliknya, anak asuh Seto Nurdiantoro justru menilai jika skuatnya dalam kondisi enjoy.

“Kami tidak ada tekanan. Dalam latihan terakhir tadi, anak-anak memang terlihat lebih enjoy dan santai. Mudah-mudahan tidak ada beban pada diri pemain,” harapnya.

Kemenangan memang menjadi target tuan rumah, apalagi para suporter diperkirakan bakal memenuhi stadion mengingat prestise tim ditentukan di laga malam nanti. Menang berarti menjaga peluang lolos. Sebaliknya, jika kalah, petualangan Super Elang Jawa akan terhenti di fase grup.


Di sisi lain, Persija menargetkan poin penuh untuk keluar sebagai juara Grup D. Namun, masalah di lini depan lantaran masih tumpulnya striker Silvio Escobar menjadi tantangan tersendiri. Alih-alih menjadi top skor, mantan penyerang Perseru itu belum sekalipun mencetak gol bagi Macan Kemayoran.

Kendati demikian, sang striker menyebut bahwa kini kondisinya telah 100 persen. Pada laga malam nanti, ia pun bertekad untuk mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membawa kemenangan untuk Persija.

“Kondisi saya sekarang sudah 100 persen. Kalau kemarin belum mencetak gol itu karena saya belum beruntung saja. Saya ingin cetak gol saat lawan PSS. Tapi lebih penting dari itu, saya akan bantu tim raih kemenangan. Insya Allah saya akan maksimal,” tegas Escobar.

Perkiraan Susunan Pemain

PSS Sleman: Try Hamdani; Bagus Nirwanto; Purwaka Yudi; Alfonso De La Cruz; Jajang Sukmara; Dave Mustaine; Rangga Muslim; Ricky Kambuaya; Sidik Saimima; Brian Ferreira; Hari Yudo.

Persija: Daryono; Tony Sucipto; Ryuji Utomo; Maman Abdurahman; Dany Saputra; Fitra Ridwan; Rohit Chand; Ramdani Lestaluhu; Yan Pieter Nasadit; Riko Simanjuntak; Bambang Pamungkas.

Laga PSS Sleman vs Persija dapat dipantau melalui live streaming lewat tautan berikut ini:

Live Streaming PSS Sleman vs Persija di Indosiar

Live Streaming PSS Sleman vs Persija di Vidio.com

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.


Baca juga artikel terkait PIALA PRESIDEN 2019 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus