Live Streaming PSM vs Arema FC di Indosiar 16 Oktober 2019

Oleh: Beni Jo - 16 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming PSM vs Arema FC pada laga tunda pekan 5 Shopee Liga 1 2019 bisa dipantau lewat laman Indosiar dan Vidio.com, Rabu (16/10) pukul 18.30 WIB.
tirto.id - Live streaming PSM vs Arema FC dalam laga tunda pekan 5 Shopee Liga 1 2019 yang digelar Rabu (16/10/2019) pukul 18.30 WIB dapat disaksikan melalui laman Indosiar. Duel ini diselenggarakan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Juku Eja menelan hasil buruk dalam tiga pertandingan terakhirnya. Dalam laga away yang digelar secara beruntun itu, PSM tercatat selalu kalah. Skor 2-1 atas Semen Padang, 3-1 meladeni Persipura, dan terakhir 2-0 di markas Arema FC.

Sebelum menjalani laga kandang malam nanti, pelatih PSM Darije Kalezic mengatakan sudah melakukan evaluasi terhadap tim asuhannya. Berbekal waktu libur pertandingan selama satu pekan, kesempatan tersebut digunakan oleh Juku Eja untuk menyegarkan kembali stamina para pemain.

"Kesempatan libur kita adalah pekan lalu untuk menyegarkan kembali pemain. Dan kita juga sudah bicara dengan pemain, lalu kita mengambil beberapa kesimpulan dan itu sudah ada dalam rencana kita," ujar Darije Kalezic, dikutip laman resmi Liga Indonesia, Selasa (15/10).

Berdasarkan klasemen sementara, PSM memang masih di bawah Arema FC. Juku Eja berada di peringkat kesembilan dengan raihan 27 poin dengan jumlah 19 kali laga. Berbanding dari sang lawan yang ada di urutan kelima dengan 33 angka dalam 20 penampilan.

Arema FC baru tiba satu hari jelang laga digelar. Berbicara mengenai persiapan timnya, Milomir Seslija yang menjadi nahkoda tim mengaku tidak masalah terhadap hal tersebut. Menurutnya, dalam pertandingan dipengaruhi oleh banyak faktor, tidak hanya tentang fisik pemain.

"Tidak ada masalah dengan hal ini. Kami bisa saja datang besok pagi dan bermain bagus, tetapi bisa juga datang empat hari sebelumnya tetapi tampil buruk. Ini bukan soal fisik saja, ada banyak faktor," ungkap Milo, panggilan Milomir Seslija.

Live Streaming PSM vs Arema FC

Pertandingan PSM vs Arema FC yang dijadwalkan berlangsung pada Rabu (16/10/2019) pukul 18.30 WIB di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, dapat disaksikan melalui live streaming lewat tautan berikut ini.

Live Streaming PSM vs Arema FC di Indosiar

Live Streaming PSM vs Arema FC di Vidio.com

*catatan: Perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu

Perkiraan Susunan Pemain

PSM (4-3-3): Rivky Mokodompit; Abd Rahman, Munhar, Aaron Evans, Beny Wahyudi; Rizky Pellu, Mark Klok, Wiljan Pluim; Zulham Zamrun, Amido Balde, M. Rahmat.

Arema FC (4-3-3): Kartika Ajie; Alfin Tuasalamony, Arthur Cunha, Ikhfanul Alam, Ahmad Alfarizi; Hendro Siswanto, Takafumi Akahoshi, Makan Konate; Dedik Setiawan, Sylvano Comvalius, Ridwan Tawainella.


Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Hendi Abdurahman
DarkLight