Live Streaming PSM Makassar vs Becamex Binh Duong di Piala AFC 2019

Oleh: Hendi Abdurahman - 26 Juni 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming PSM Makassar vs Becamex Binh Duong dapat disaksikan melalui laman RCTI dan meTube, Rabu (26/6/2019) mulai pukul 15.30 WIB.
tirto.id - Live streaming PSM Makassar vs Becamex Binh Duong di semifinal Piala AFC 2019 leg kedua zona ASEAN dapat dipantau melalui laman RCTI dan meTube pada Rabu (26/6/2019) WIB. Duel kedua tim akan dihelat di Stadion Pakansari mulai pukul 15.30 WIB.

Tuan rumah minimal harus mencetak dua gol tanpa kebobolan jika ingin lolos ke partai final. Pada leg pertama saat melakoni laga tandang, Marc Klok dan kawan-kawan mesti mengakui keunggulan Becamex Binh Duong dengan skor 1-0.

Andai dapat mewujudkan hasrat tersebut, PSM bakal menorehkan sejarah lantaran lolos untuk pertama kalinya ke final Piala AFC 2019 zona ASEAN.

Satu tempat di final telah diisi oleh Hanoi FC yang di leg kedua menang 2-1 atas Ceres Negros. Dengan begitu, Hanoi unggul atas wakil Filipina tersebut dengan agregat 3-2 karena di leg pertama bermain imbang 1-1.

Bek PSM, Abdul Rahman pun meminta dukungan dari suporter agar pada laga sore nanti mendapatkan hasil maksimal. Tak hanya kepada pendukung PSM, mantan bek Persib itupun memohon doa dari seluruh pencinta sepak bola nasional karena Juku Eja menjadi satu-satunya wakil Indonesia.

“Untuk semua pencinta sepak bola Indonesia, kami memohon doa dan dukungannya karena kita tidak membawa nama tim lagi, kita membawa nama Indonesia,” ucapnya dalam sesi konferensi pers jelang laga.

Di sisi lain, tim tamu tetap akan berhati-hati terhadap kekuatan tuan rumah. Menurut pelatih Becamex Binh Duong, Nguyen Thanh Son, Juku Eja diperkirakan bakal bermain dengan motivasi tinggi.

Keunggulan satu angka di leg pertama tidak menjamin Victor Mansaray dan kolega akan lolos dengan mudah ke partai final. Kendati demikian, Becamex Binh Duong tetap percaya bahwa mereka bisa memberikan hasil terbaik.

“Kami unggul atas PSM karena kami mengalahkan mereka di leg pertama. Tapi tentunya PSM punya keunggulan karena mereka main di kandang, tapi saya tidak bisa prediksi hasilnya. Kami lihat saja besok [hari ini],” paparnya.

Laga PSM Makassar vs Becamex Binh Duong dapat disaksikan melalui live streaming lewat tautan berikut:

Live Streaming PSM Makassar vs Becamex Binh Duong di RCTI

Live Streaming PSM Makassar vs Becamex Binh Duong di meTube

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain

PSM Makassar: Rivky Mokodompit; Asnawi Mangkualam; Abdul Rahman; Aaron Evans; Taufik Hidayat; Marc Klok; Rizky Pellu; Wiljan Pluim; M. Rahmat; Zulham Zamrun; Eero Markkanen.

Becamex Binh Duong: Tran Duc Cuong; Ho Tan Tai; Nguyen Thanh Long; Ali Rabo; Nguyen Hung Thien Duc; Le Tan Tai; Victor Mansaray; Nguyen Trong Huy; Wander Luiz; To Van Vu; Nguyen Anh Duc.

Baca juga artikel terkait PIALA AFC 2019 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus
Kontributor: Hendi Abdurahman
DarkLight