Live Streaming PSIS vs Semen Padang di Vidio 13 Desember 2019

Oleh: Beni Jo - 13 Desember 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming PSIS vs Semen Padang pada pekan 32 Shopee Liga 1 2019, Jumat (13/12) dapat dipantau via laman Vidio.com mulai pukul 18.30 WIB.
tirto.id - Live streaming PSIS vs Semen Padang, Jumat (13/12/2019) pukul 18.30 WIB dapat disaksikan melalui laman Vidio.com. Tampil pada pekan ke-32 Shopee Liga 1 2019, duel tersebut digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Pertandingan ini akan menjadi laga yang krusial bagi Semen Padang. Pasalnya, Kabau Sirah membutuhkan poin maksimal demi misi bertahan di Liga 1 musim depan.

Mengoleksi 31 poin dari 31 laga, hanya kemenangan yang dapat memperpanjang asa Flavio Beck Junior dan kawan-kawan untuk bisa bersaing keluar dari zona merah.

Sang arsitek, Eduardo Almedia pun mengatakan timnya bakal fokus meraih kemenangan dalam penampilan kali ini. Apapun hasilnya, menurut Eduardo, Semen Padang tetap profesional sampai akhir musim.

"Saat ini fokus kita jelas mampu meraih hasil maksimal. Apapun hasilnya nanti di akhir kompetisi, kita harus bekerja profesional dan berjuang sampai akhir untuk tetap meraih hasil terbaik," kata Eduardo, dikutip laman resmi Liga Indonesia, Jumat (13/12).


Sementara bagi tuan rumah Laskar Mahesa Jenar yang sejauh ini telah mengoleksi 40 poin, minimal hanya membutuhkan hasil seri untuk memastikan bertahan di Liga 1.

Tampil di kandang sendiri pun menjadi keuntungan bagi PSIS untuk mengamankan poin karena diprediksi bakal mendapat dukungan dari para suporter. Namun, kendati demikian, PSIS belum bisa diperkuat oleh Claudir Marini Junior yang masih dibekap cedera.

"Kita memang butuh Marini, tapi ini sepak bola. Kita juga enggak mau memaksakan Marini tampil karena nanti tidak maksimal dan berbahaya untuk Marini," ujar Bambang Nurdiansyah, arsitek PSIS.

Live Streaming PSIS vs Semen Padang

Duel PSIS vs Semen Padang yang dihelat Jumat (13/12/2019) pukul 18.30 WIB di Stadion Moch Soebroto, Magelang dapat disaksikan melalui live streaming lewat tautan berikut ini.

Live Streaming PSIS vs Semen Padang di Vidio

*Catatan: Perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain

PSIS Semarang (4-2-3-1): Jandia Eka Putra; Fredyan Wahyu, Wallace Costa, Safrudin Tahar, Frendy Saputra; Finky Pasamba, Jonathan Cantillana; Septian David Maulana, Hari Nur Yulianto, Bayu Nugroho; Bruno Silva.

Semen Padang (4-4-2): Rendy Oscario Sroyer; Dedi Gusmawan, Roni Rosadi, Syaeful Anwar, Dedi Hartono; Flavio Beck Junior, Fridolin Kristof Yoku, Leo Guntara, Yoo Hyun-goo; Karl Max Barthelemy, Vanderlei Francisco.

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Hendi Abdurahman
DarkLight