Live Streaming PSIS vs Arema FC Minggu 7 Januari 2018

Oleh: Herdanang Ahmad Fauzan - 7 Januari 2018
Pertandingan PSIS Semarang vs Arema FC disiarkan secara live streaming oleh saluran Youtube PSIS TV.
tirto.id - PSIS Semarang dan Arema FC akan bertanding kembali pada laga uji coba kedua di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (7/1/2018). Pertandingan PSIS vs Arema FC berlangsung mulai pukul 15.30 WIB dan dapat disaksikan lewat live streaming melalui saluran youtube PSIS TV.

Laga kali ini bakal menjadi ajang pembalasan PSIS yang pada uji coba pertama ditaklukkan Arema FC 5-3 dalam laga di Stadion Gajayana, Kamis (4/1/2018) lalu. Dalam pertandingan itu, Mahesa Jenar sebenarnya unggul lebih dulu dengan skor 2-0 pada 15 menit awal. Namun, lengahnya barisan pertahanan membuat gawang mereka kemasukan lima gol dan hanya dapat membalas satu gol.

Pelatih Subangkit sendiri sebenarnya puas dengan performa anak asuhnya. Bagi pria yang sukses membawa PSIS lolos ke semifinal Liga 2 itu, hasil akhir bukan satu-satunya yang dikejar dalam pertandingan pramusim.

"Skor akhir tidak penting buat PSIS. Saya hanya ingin melihat sejauh mana hasil latihan para pemain. Tapi saya gembira, pemain tidak hanya bertahan saja menghadapi Arema, tapi berani menyerang," ungkap Subangkit seperti dikutip situs resmi Liga 1.

Meski demikian, kemenangan tentu bakal menjadi modal berharga pada laga kedua kali ini. Terlebih, skuat PSIS akan tampil di hadapan pendukungnya sendiri.

Di pihak lawan, Arema FC telah bertolak ke Magelang sejak Jumat (5/1/2018) lalu. Skuat Singo Edan telah melakukan latihan di lokasi dan siap menampilkan performa yang lebih baik. Kurang panasnya penampilan tim di awal babak menjadi evaluasi utama pelatih Joko Susilo. Arema FC tentu akan berusaha tak mengulangi kesalahan dengan kemasukan dua gol dalam waktu 15 menit.

Dalam hal komposisi pemain, Arema FC baru saja kedatangan striker Thiago Furtuoso. Namun, pemain yang musim lalu memperkuat Madura United itu masih belum pasti dapat ditampilkan pada laga uji coba sore ini.

Pertandingan PSIS vs Arema FC dapat disaksikan secara live streaming mulai pukul 15.30 WIB lewat tautan berikut:

Live Streaming PSIS vs Arema FC

Baca juga artikel terkait PSIS VS AREMA atau tulisan menarik lainnya Herdanang Ahmad Fauzan
(tirto.id - Olahraga)

Reporter: Herdanang Ahmad Fauzan
Penulis: Herdanang Ahmad Fauzan
Editor: Herdanang Ahmad Fauzan
DarkLight