Live Streaming PSG vs Galatasaray di Vidio, 12 Desember 2019

Oleh: Wan Faizal - 11 Desember 2019
Dibaca Normal 1 menit
Laga PSG vs Galatasaray akan disiarkan secara live streaming di Vidio, pada Kamis dini hari, 12 Desember 2019.
tirto.id - Laga Grup A Liga Champions 2019 antara PSG vs Galatasaray akan digelar di Stadion Parc des Princes pada Kamis (12/12/2019) pukul 03.00 WIB. Duel tersebut akan disiarkan secara langsung melalui live streaming Vidio.

Tuan rumah tak punya beban jelang pertandingan ini. Anak asuh Thomas Tuchel sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar. Bahkan dengan 13 poin yang mereka koleksi saat ini, sudah dipastikan PSG menjadi juara grup karena Real Madrid di urutan kedua baru punya delapan angka.

Beda halnya dengan Galatasaray. Klub asal Turki itu memang sudah tak ada peluang lolos dan bahkan mengisi posisi juru kunci. Namun, mereka tetap berharap kemenangan di laga ini guna mengejar tiket ke Liga Europa sebagai tim di peringkat ketiga.

Peluang tentu terbuka lebar bagi Radamel Falcao dan kawan-kawan. Berbekal dua poin, Galatasaray harus menang lawan PSG dan berharap Club Brugge, yang kini unggul satu angka, tidak menang ketika menghadapi Real Madrid.

“Galatasaray tentu tidak pernah menyerah. Selama masih ada harapan, maka kami akan tetap berjuang semampu kami. Disini kami masih berharap untuk lolos ke Liga Europa,” kata pelatih Galatasaray, Fatih Terim.

Meskipun demikian, secara statistik, peluang Galatasaray untuk menang tidak besar. Mereka berhadapan dengan tim dengan koleksi gol terbanyak di Grup A yakni 13 dari lima laga. Selain itu, gawang PSG baru bobol dua kali saja dan menjadikan mereka tim dengan pertahanan terbaik.

Di sisi lain, Galatasaray baru membuat satu gol dalam 450 menit kiprahnya di Liga Champions 2019/2020. Soal data kebobolan, bersama Club Brugge, Galatasaray menjadi tim dengan pertahanan terapuh, yakni masing-masing sudah 'dihajar' sembilan gol.

Sementara PSG kemungkinan akan mengistirahatkan sejumlah pemain utamanya. Laga seperti ini memang sangat pas bagi Tuchel untuk memberikan istirahat bagi pemain intinya. Fans PSG sendiri tak perlu khawatir karena pemain pelapis tim kesayangan mereka punya kualitas tak jauh berbeda.

“Kami punya kesempatan untuk memberikan waktu istirahat bagi beberapa pemain. Kami tak mau ambil resiko terkait cedera pemain dan larangan bermain. Saya membuka kemungkinan melakukan rotasi meski tidak akan banyak karena beberapa pemain perlu menjaga ritme mereka,” ujar Tuchel.

Pertandingan PSG vs Galatasaray bakal disiarkan secara live streaming di Vidio. Link live streaming ada di bawah ini.

Link Live Streaming PSG vs Galatasaray

Baca juga artikel terkait LIGA CHAMPIONS atau tulisan menarik lainnya Wan Faizal
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Wan Faizal
Penulis: Wan Faizal
Editor: Addi M Idhom
DarkLight