Liga Champions

Live Streaming Porto vs AS Roma Liga Champions, di Vidio Malam Ini

Oleh: Beni Jo - 7 Maret 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Porto vs AS Roma di Liga Champions pada Kamis (7/3/2019) pukul 03.00 WIB dapat dilakukan melalui Vidio.com layanan Premier.
tirto.id - Live streaming laga Porto vs AS Roma pada Kamis (7/3/2019) pukul 03.00 WIB dapat dilakukan melalui Vidio.com layanan Premier. Duel leg kedua babak 16 besar Liga Champions ini akan digelar di Estadio do Dragão.

Pada pertandingan pertama yang dilangsungkan di Stadion Olimpico, Roma, Kamis (12/2), Serigala Ibukota menang 2-1 yang membuat mereka kini unggul agregat dengan margin satu gol. Brace Nicolo Zaniolo saat itu hanya mampu dibalas oleh sebiji gol Adrian Lopez.

Menurut catatan Whoscored, meskipun kalah, Porto unggul persentase penguasaan bola yang mencapai 57,1% berbanding 42,9% milik Roma. Namun, mereka tercatat hanya melepaskan tujuh kali tembakan, sementara sang lawan 14 kali melakukannya.

Melihat hasil lima laga terakhir pada semua kompetisi, Porto memenangkan tiga pertandingan dan kalah dua kali. Pada semua kemenangannya itu, Dragões mampu selalu clean sheet dengan mencetak paling tidak minimal dua gol.

Tim asuhan Sérgio Conceição ini total melesakkan 10 gol dan kebobolan empat kali. Artinya, mereka rata-rata mampu mencetak dua gol dalam tiap laga dan gawangnya jebol 0,8 kali. Catatan ini pun bisa menjadi bekal bagi Porto dalam meladeni perlawanan sang tamu.

Sedangkan AS Roma datang dengan modal empat kemenangan dalam lima penampilan terakhir di berbagai ajang. Namun, pada laga terakhirnya sebelum menghadapi Porto, klub yang diarsiteki oleh Eusebio Di Francesco ini kalah 3-0 dalam pertandingan bertajuk Derby della Capitale melawan Lazio.

Cengiz Under beserta kolega total mengoleksi 10 gol dalam lima pertandingan terakhirnya dan gawangnya bobol tujuh kali. Berarti AS Roma mampu menceploskan rerata dua gol dalam tiap laga dan jebol 1,4 kali.




Live Streaming FC Porto vs AS Roma

Laga FC Porto vs AS Roma pada Kamis (7/3/2019) pukul 03.00 WIB dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.com layanan Premier di kanal Total Sports Blast (TSB) 2. Layanan ini membutuhkan biaya langganan bulanan untuk menikmatinya.

Vidio Premier menawarkan dua paket, yakni Premier + beIN Rp50 ribu per bulan dan Premier Rp20 ribu per bulan. Dalam kedua layanan itu sama-sama tersedia All Exclusive VOD Content dan All Premier TV Channel. Perbedaannya, layanan Premier + beIN ditambah beIN Sport TV Channel.

Untuk berlangganan Vidio Premier, pengguna tinggal mengunjungi laman vidio.com/packages dan menyiapkan akun email guna keperluan registrasi. Layanan Video Premier ini menawarkan percobaan gratis selama 14 hari bagi pengguna baru.



Baca juga artikel terkait LIGA CHAMPIONS atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus
Kontributor: Beni Jo