Live Streaming Piala Dunia Ekuador vs Senegal Malam Ini Vidio

Penulis: Tim Konten Olahraga, tirto.id - 29 Nov 2022 20:00 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Ekuador vs Senegal dalam jadwal Piala Dunia 2022 malam ini Selasa, 29 November 2022. Siaran langsung Ekuador vs Senegal di Vidio mulai pukul 22.00 WIB.
tirto.id - Live streaming Ekuador vs Senegal dalam jadwal Piala Dunia 2022 laga keenam babak penyisihan Grup A dapat ditonton via Vidio. Laga di Stadion Internasional Khalifa itu juga akan tayang di Vidio pada Selasa, 29 November 2022 pukul 22.00 WIB.

Total 32 tim dari 5 konfederasi berbeda bertarung di Piala Dunia 2022 untuk memperebutkan tiket lolos final yang akan berlangsung di Stadion Ikonik Lusail, Lusail, pada Minggu, 18 Desember 2022. Setelah lolos babak penyisihan grup, sebuah tim mesti melewati 4 fase di babak gugur, sejak babak 16 besar, perempat final, semifinal, hingga partai puncak untuk menjadi tim terbaik di dunia.

Dalam 4 edisi Piala Dunia terakhir, tim-tim asal Eropa (UEFA) selalu keluar jadi juara. Mereka adalah Italia sang juara Piala Dunia 2006 Jerman, Spanyol yang memenangi Piala Dunia 2010, Jerman yang jadi juara Piala Dunia 2014 di Brasil, dan terakhir Prancis, yang sukses di Piala Dunia 2018.


Kali ini, Ekuador yang berada di bawah naungan FEF punya tantangan untuk menumbangkan Senegal. La Tricolor bakal mengandalkan racikan strategi Gustavo Alfaro dan posisi mereka yang duduk di peringkat 44 FIFA.

Namun, Senegal juga punya rencana untuk memenangi pertandingan. Pelatih Lions of Teranga, Aliou Cisse bakal memakai formasi yang bisa meredam para pemain bintang La Tricolor. Fakta bahwa Lions of Teranga ada di urutan 18 FIFA tidak dapat dikesampingkan.

Baca Juga: Update Terbaru Berita Piala Dunia 2022

Sepanjang sejarah Piala Dunia, Ekuador memiliki catatan tersendiri. Ekuador sudah 4 kali lolos ke putaran final Piala Dunia, termasuk di Qatar 2022. Prestasi terbaik La Tri adalah finis 16 besar Piala Dunia 2006. Selebihnya, wakil CONMEBOL itu selalu gugur di babak penyisihan (fase grup).

Dari kubu, Senegal catatan mereka di Piala Dunia layak disimak. Senegal tercatat sudah 3 kali masuk putaran final Piala Dunia, termasuk di Qatar 2022. Prestasi terbaik Lions of Teranga adalah pada debut mereka di Piala Dunia 2022. Saat itu, Senegal mengalahkan juara bertahan Prancis di penyisihan grup, meski harus kandas oleh Turki di 8 besar.

Piala Dunia 2022 adalah Piala Dunia terakhir yang menggunakan formasi 32 tim. Setelah ini, mulai Piala Dunia 2026 yang diadakan di Amerika Serikat, Meksiko, dan Kanada, peserta yang tampil akan menjadi 48 tim. Layak ditunggu prestasi seperti apa yang akan dicatat Ekuador dan Senegal di Qatar 2022.

Live Streaming Ekuador vs Senegal Piala Dunia 2022


Untuk dapat menonton live streaming Piala Dunia 2022, termasuk laga Ekuador vs Senegal penggemar sepak bola dapat mengaktifkan salah satu paket berlangganan yang sudah disediakan oleh Vidio. Pilihan Anda soal paket nonton Piala Dunia 2022 ini akan berpengaruh terhadap akses perangkat yang digunakan.

Paket pertama yang disediakan Vidio adalah paket khusus HP & tablet saja. Jika mengaktifikan paket ini, maka laga Ekuador vs Senegal tidak dapat ditonton melalui perangkat lain kecuali handphone (ponsel) atau tablet.

Paket kedua adalah paket untuk semua perangkat. Dengan demikian, partai Ekuador vs Senegal tidak hanya dapat ditonton via handphone semata, tetapi juga melalui semua perangkat yang dapat digunakan, termasuk laptop.

Jika tidak ada perubahan jadwal, live streaming Ekuador vs Senegal pada Selasa, 29 November 2022 pukul 22.00 WIB dapat dilakukan melalui Vidio. Laga penyisihan Grup A Piala Dunia 2022 di Stadion Internasional Khalifa, Al Rayyan ini juga dapat ditonton melalui Vidio.

Live streaming Ekuador vs Senegal Piala Dunia 2022

Keterangan: Stasiun TV yang menayangkan laga Piala Dunia 2022 antara Ekuador vs Senegal dapat berubah sesuai kebijakan pemegang hak siar.

Baca juga artikel terkait UNLISTED atau tulisan menarik lainnya Tim Konten Olahraga
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Tim Konten Olahraga
Editor: Tim Konten Olahraga

DarkLight